Kompetisi Liga Indonesia Mandek, Persib Bandung Lepas Striker Asing

Jika beberapa pemain asing memilih untuk dipinjamkan atau bahkan memutus kontrak. Maka striker andalan Persija Jakarta, Marko Simic, lebih memilih untuk bertahan. Bomber yang musim lalu mencetak 35 gol itu tadinya sempat dikaitkan dengan klub asal Malaysia, Melaka United.

Kabar ketertarikan Melaka United terhadap Simic sebetulnya sudah ramai disebutkan oleh media negeri jiran. Salah satunya, Cakap Sukan, media olahraga asal Malaysia itu menyebut jika Chief Executive Officer Melaka United, Datuk Mohd Saiful Mat Sapri tertarik untuk mendatangkan Simic.

Petinggi klub Liga Malaysia itu bahkan mengaku sudah menjalin komunikasi dengan pihak Persija. Namun hal tersebut langsung dibantah oleh manajemen dari Macan Kemayoran. Teka-teki masa depan Simic memang masih tanda tanya, karena penutupan bursa transfer Liga Malaysia juga masih lama, Jumat (19/2).

Melaka United sendiri bukan klub asing bagi Simic. Pada putaran kedua Liga Malaysia musim 2017, dirinya sempat membela klub berjuluk Sang Kancil tersebut. Namun sepertinya kali ini pihak Persija enggan meminjamkan sang bomber ke klub lain.

“Belum ada pembicaraan dengan klub manapun, saya pastikan Marko Simic akan bertahan di Persija Jakarta dan tidak akan kami pinjamkan ke Melaka United,” kata Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus. (vyt/fin)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan