oleh

‘Kakek Sugiono’ Bilang Mie Indonesia Sangat Enak, Simak Pujiannya

JAKARTA – Bagi netizen Indonesia, nama Shigeo Tokuda mungkin tidak populer. Namun jika disebut Kakek Sugiono sudah pasti banyak orang yang tidak asing dengan nama itu. Ya, Shigeo Tokuda adalah aktor film dewasa asal Jepang yang sudah berusia lanjut. Netizen Indonesia mengenalnya dengan nama Kakek Sugiono.

Komedian asal jepang yang kini berkarir di Indonesia bernama Daisuke sengaja mengunjungi Jepang untuk bertemu dengan Shigeo Takuda atau akrab dipanggil Kakek Sugiono oleh netizen Indonesia. Sudah sekitar 300-400 karya telah ditelurkannya di industry film panas tersebut sejak ia berusia 61 tahun dan kini ia sudah berusia 86 tahun.

Baca Juga:  Michael Yukinobu Akan Menikah Tahun ini, Gisel Diundang

Dalam wawancaranya di salah satu konten video yang ada di saluran youtube bernama Daisuke Botak, Daisuke sebagai pemilik konten mengajak Tokuda untuk mencoba produk mie instan Indonesia yaitu Indomie varian mie goreng.

Tanpa segan bintang film dewasa legendaris itu langsung melahap seporsi mie yang diberikan kepadanya. Tokuda terlihat sangat menyukai rasa dari seporsi mie goreng Indomie yang ia nikmati.

“Hmmm, rasanya bagus (enak),” ujarnya dan kembali memakan mie-nya dengan lahap.

Baca Juga:  Program Daya Auto Bagi-Bagi THR Lebaran! di Jawa Barat

Tokuda juga menceritakan rasa indomie ketika menempel di indra pengecapnya.

“Enak, gak pedas. Rasanya agak manis malah ya,” sambungnya lagi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga