Final Episode True Beauty: Jukyung dan Suho Bertemu Lagi, Benarkah Kapal Suho x Jukyung Karam?

JAKARTA – Tinggal dua episode sebelum penggemar mengucapkan selamat tinggal pada drama True Beauty. Pertanyaan besar di setiap drama romance adalah, dengan siapa tokoh utama akan melabuhkan cintanya? Kapal siapa yang akan berlayar pada akhirnya?

Dalam drama True Beauty, penggemar terbagi menjadi dua kubu; shipper Suho x Jukyung, dan pendukung second lead Seojun x Jukyung. Di episode sebelumnya, Suho dan Jukyung resmi mengumumkan hubungan mereka. Pendukung OTP Suho x Jukyung boleh bersorak gembira, namun dalam dua episode, kedudukan bisa saja berbalik.

Diangkat dari webtoon populer berjudul True Beauty / The Secret of Angel, drama bergenre rom-com (romantic-comedy) ini menceritakan tentang Lim Jukyung (Moon Ga Young), yang memiliki kemampuan make-up bak dewi yang mengubahnya menjadi siswi tercantik, demi menyembunyikan wajah aslinya dan melawan rasa insecurity tentang penampilannya.

Drama True Beauty juga dibintangi oleh Cha Eun Woo ASTRO yang berperan sebagai Lee Suho, seorang siswa populer yang menyimpan luka emosionalnya sendiri, dan Hwang In Yeob sebagai Han Seojun, seorang pemberontak yang nakal, namun memiliki hati yang hangat.

Dalam episode minggu lalu, Lim Jukyung dan Lee Suho sempat kencan bersama setelah mereka mengumumkan kepada teman-teman mereka bahwa mereka berpacaran.

Namun, Lee Suho tiba-tiba berangkat ke Amerika Serikat setelah menerima kabar bahwa ayahnya Lee Joo Heon (Jung Joon Ho) pingsan karena pendarahan otak.

Dua tahun kemudian, Lim Jukyung dan Han Seojun (Hwang In Yeop) ditampilkan bersama, menimbulkan pertanyaan tentang arah romansa ketiga orang tersebut.

Dilansir dari Soompi, potongan still photo yang baru dirilis memperlihatkan Lim Jukyung dan Lee Suho saling berhadapan saat mereka mengalami salju pertama bersama. Lim Jukyung terlihat bingung seolah tidak percaya bahwa Lee Suho ada di depan matanya.

Demikian pula, tatapan Lee Suho saat dia berdiri membeku tampak terkejut. Kasih sayang dan kejutan menjadi terjalin saat mereka saling menatap mata, menciptakan suasana yang berdebar-debar tetapi tegang.

Pertemuan ini akan menjadi reuni pertama Lim Jukyung dan Lee Suho dalam dua tahun. Penonton penasaran untuk mengetahui apakah indahnya salju yang turun di latar belakang menunjukkan alasan perayaan atau perpisahan yang menyedihkan. Banyaknya gembok yang menjanjikan cinta di latar belakang tampaknya mewakili harapan pemirsa agar mereka berdua memiliki akhir yang bahagia dan romantis bersama.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan