Ketua DPD Partai Demokrat Yakin Kader Partai Setia untuk AHY

BANDUNG – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jabar Irfan Suryanagara angkat bicara soal isu adanya kudeta di partai Demokrat, yang disikapi dengan menguatkan soliditas ke kader.

Menurutnya, sejauh ini soliditas kader partai di Jawa Barat masih sangat solid dan setia mendukung Agus Hari Mukti Yudhoyono (AHY) sebagai ketua umum.

Seluruh kader demokrat di Jawa Barat menunjukan kesetiaannya dan siap membela ketua umum Demokrat AHY dan siap menjaga marwah partai.

Irfan mengaku sangat mengecam adanya pihak yang menggulingkan ketua umum dengan rencana yang melanggar kontitrusi partai.

“Saya hari ini merasa sakit hati mendengarkan ada oknum-oknum yang mau menggulingkan ketua umum dpp  yang sah dipilih pada kongres ke lima yaitu AHY, kami solid kepada AHY,” kata Irfan di Bandung, Selasa (2/2).

Irfan menyampaikan, bahwa agar para kader ketahui Demokrat telah melakukan Rapimda dengan para ketua DPC  di 27 kota/kabupaten.

“Jadi dengan hasil kami kader Demokrat Jabar mendukung setia fatsun kepada AHY ketua umum DPP partai demokrat yang sah,” paparnya.

Irfan berharap, jika ada orang yang berkata pemegang suara ingin mengadakan kongres luar biasa atau mengadakan kegiatan yang tidak diatur atau melanggar aturan, hal tersebut merupakan pernyataan bohong.

Pernyataan itu dilontarkan oleh orang yang merasa sakit hati dan tidak mau menerima demokrat maju menjadi partai besar yang disegani.

Untuk itu, Irfan menegaskan, kepada semua pihak yang merongrong demokrat, seluruh kader partai akan siap membela dipaling depan.

Di Jawa Barat, wabil khusus setia pada bapak AHY karena beliau menjadi ketum melalui kongres yang sah.

Untuk itu, Irfan menegaskan, sekali lagi untuk tidak mengangu para kader sudah keluar dari partai. berkarya lah di tempat lain ini hal yang biasa.

“Buat partai sendiri kalau mau, jangan ganggu kami, kami sedang bekerja untuk rakyat. Jangan coba-coba usik kami, kami masyarakat jabar siap berada di garda terdepan saya panglimanya di Jabar siap berada di garda terdepan,” pungkasnya. (erw/yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan