oleh

PSG Dikalahkan FC Lorient 2-3, Gagal Puncaki Klasemen

PRANCIS – Nasib kurang mujur menghinggapi PSG usai dikalahkan FC Lorient dengan skor tipis 2-3. Hasil tersebut tentunya membuat remuk redam pasukan Le Parisiens, karena dikalahkan klub papan bawah dalam pertandingan ke-22 Liga Prancis di Stadion Du Moustoir, Minggu (31/1) WIB.

PSG sempat unggul 2-1, namun terpaksa pulang dengan tangan hampa lantaran gawang mereka dijebol Yoane Wissa dan Terem Moffi dalam periode menit-menit akhir laga. Kekalahan itu membuat PSG gagal mengamankan kembali posisi puncak klasemen, setelah digusur Olympique Lyon yang main dua hari lebih awal.

PSG sementara tertahan di urutan kedua dengan koleksi 45 poin, tertinggal satu poin di belakang Lyon. Sedangkan Lorient (18) naik satu strip ke peringkat 18, demikian catatan resmi Liga Prancis. Sedari awal, PSG tampil impresif dengan menekan langsung jantung pertahanan Lorient. Namun, tuan rumah yang memiliki ambisi keluar dari zona degradasi juga tak ketinggalan memberikan perlawanan sengit.

Serangan-demi serangan dilancarkan PSG, Neymar menciptakan peluang berbahaya pertamanya kala laga memasuki menit ke-18. Sayangnya sepakan pemain asal Brasil itu hanya meluncur tipis di atas mistar gawang. Lorient secara instan langsung merespon serangan itu lewat aksi Houbulang Mendes, beruntung bola masih melenceng dari gawang Sergio Rico.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga