11 Drama Korea yang Rilis Februari, Cek Pemeran dan Sinopsisnya di Sini

 

“Penthouse 2″

Pemeran: dalam konfirmasi

Tanggal Tayang Perdana: 19 Februari

Detail Siaran: Jumat dan Sabtu pukul 10 p.m. KST di SBS

Menyusul kesuksesan season pertama yang berakhir pada Januari, “The Penthouse” kembali dengan season baru. Bertempat di apartemen penthouse mewah 100 lantai, musim pertama menampilkan tiga wanita di jantung dongeng: “ratu” dari penthouse Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah), “primadona” Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) yang tidak akan berhenti untuk mendapatkan apa yang diinginkannya, dan Oh Yoon Hee (Eugene) yang akan melakukan apa pun untuk masuk ke dunia masyarakat kelas atas. Pemeran utama akan kembali untuk musim baru, tetapi penggemar penasaran tentang apa yang akan terjadi dengan karakter yang seharusnya meninggal musim lalu.

 

“Vincenzo”

Pemeran: Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, Taecyeon (2PM), Yoo Jae Myung, Kim Yeo Jin, Kwak Dong Yeon, Jo Han Chul, Lee Hang Na, Choi Duk Moon, Ri Woo Jin, Kim Hyung Muk, Yang Kyung Won , Yoon Byung Hee, Kim Sul Jin, Im Chul Soo, dll.

Tanggal Tayang Perdana: 20 Februari

Rincian Siaran: Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST di tvN

“Vincenzo” dibintangi Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya. Dia akhirnya bertemu dengan seorang pengacara berlidah tajam bernama Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin), dan keduanya bergabung dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh hukum.

 

“Times”

Pemeran: Lee Seo Jin, Lee Joo Young, Kim Young Chul, Moon Jung Hee, Song Young Chang, Kim In Kwon, Yoo Sung Joo, Shim Hyung Tak, Moon Ji In, Heo Jae Ho, Bae Hyun Kyung, Woohee, dll.

Tanggal Tayang Perdana: 20 Februari

Rincian Siaran: Sabtu dan Minggu pukul 10:30 p.m. KST di OCN

“Times” adalah drama misteri politik “time-warp” yang dibintangi Lee Joo Young sebagai Seo Jung In, putri dari presiden Korea Selatan Seo Gi Tae (diperankan oleh Kim Young Chul). Setelah secara ajaib berkomunikasi dengan jurnalis Lee Jin Woo (Lee Seo Jin) dari lima tahun yang lalu melalui panggilan telepon, Seo Jung In mencoba untuk mencegah kematian ayahnya – tetapi menemukan kebenaran yang berbahaya dalam prosesnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan