11 Drama Korea yang Rilis Februari, Cek Pemeran dan Sinopsisnya di Sini

Tanggal Tayang Perdana: 17 Desember

Detail Siaran: Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST di JTBC

“Sisyphus: The Myth” adalah drama misteri fantasi tentang Han Tae Sool (Cho Seung Woo), yang memulai perjalanan berbahaya untuk menemukan kebenaran, dan penyelamatnya Kang Seo Hae (Park Shin Hye), yang telah berjalan lama dan jalan berbahaya baginya. Han Tae Sool adalah seorang jenius yang sangat terampil dalam teknik dan pengkodean, menyebabkan makhluk misterius mengejarnya. Kang Seo Hae mencari Han Tae Sool karena dia sangat yakin jika dia menyelamatkannya, dia bisa menyelamatkan dunia.

 

“Hello, Me!

Hello Me

Pemeran: Choi Kang Hee, Kim Young Kwang, Lee Re, Eum Moon Suk, Kim Yoo Mi, Ji Seung Hyun, Choi Dae Chul, Jeong Yi Rang, Kim Yong Rim, Yoon Joo Sang, Park Chul Min, Kim Ki Ri, Go Woori, dll.

Tanggal Tayang Perdana: 17 Februari

Detail Siaran: Rabu dan Kamis pukul 21.30 KST di KBS2

“Hello, Me!” drama adalah komedi romantis fantasi tentang seorang wanita berusia 37 tahun bernama Ban Ha Ni (Choi Kang Hee), yang menjadi tidak antusias tentang cinta, pekerjaan, dan mimpinya. Dia dikunjungi dan dihibur oleh dirinya yang berusia 17 tahun (Lee Re), yang bersemangat tentang segala hal dan tidak takut apa pun di dunia. Kim Young Kwang berperan sebagai chaebol generasi kedua yang berjiwa bebas, Han Yoo Hyun yang tidak pernah tumbuh dewasa.

 

“Beyond Evil”

Pemeran: Shin Ha Kyun, Yeo Jin Goo, Choi Dae Hoon, Choi Sung Eun, Chun Ho Jin, Choi Jin Ho, Gil Hae Yoon, Heo Sung Tae, Kim Shin Rok, Son Sang Gyu, Baek Sung Kwang, Lee Gyu Hee, Nam Yoon Soo, dll.

Tanggal Tayang Perdana: 19 Februari

Detail Siaran: Jumat dan Sabtu pukul 11 ​​p.m. KST di JTBC

“Beyond Evil” adalah drama thriller psikologis yang dibintangi Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun sebagai dua pria yang bersedia melanggar aturan dan hukum dalam mengejar seorang pembunuh berantai. Drama bertanya, “Siapa monster itu? Apakah itu kamu Apakah itu saya? Apakah itu kita?” Shin Ha Kyun berperan sebagai Lee Dong Shik, mantan detektif di divisi kejahatan kekerasan yang telah diturunkan menjadi sersan di kantor polisi setempat. Yeo Jin Goo berperan sebagai detektif elit Han Joo Won, yang datang ke kantor polisi dengan sebuah rahasia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan