Chef Renatta Mengaku Seorang Introvert dan Pernah Dikirimin Foto Alat Kelamin

JAKARTA – Renatta Moeloek atau biasa disapa Chef Renatta adalah salah satu juru masak terkenal di tanah air. Namanya mulai popular semenjak ia menjadi juri di acara Masterchef Indonesia.

Penampilannya yang cuek namun tetap terlihat anggun dan cantik cukup menarik perhatian siapapun yang menontonnya di layar kaca khususnya kaum adam.

Belum lama ini Chef Renatta diundang sebagai tamu di siaran podcast yang diunggah di saluran milik Deddy Corbuzier pada 30 Januari 2021.

Berbicara tentang namanya yang kian popular di kalangan masyarakat maupun netizen Indonesia, ternyata selama ini Chef Renatta tidak terlalu suka tampil sebagai seorang intertainer yang harus berpura-pura di depan kamera.

Right now it’s enough. Gue introvert, gue gak terlalu suka ada di kamera (untuk menyapa orang-orang). (Karena) I have to pretend,” ujar chef Renata saat ditanya perasaannya saat namanya semakin terkenal.

Chef cantik itu tidak terlalu berharap muluk-muluk mengenai masa depannya di dunia intertaiment. Ia hanya ingin melakukan pekerjaan  sesuai dengan apa yang ia suka. Namun, Renatta tak mau munafik dengan apa yang telah ia dapatkan saat ini.

Meskipun dirinya dibutuhkan untuk dunia intertaiment, Renatta akan tetap menyetujuinya tanpa meninggalkan dunia memasak yang telah membesarkan namanya sejak awal.

I don’t mind doing boss, selama industrinya (Food and beverages)  masih jalan. As long I still cook karna itu yang membuat gue seneng. Awalnya dari sana (dunia memasak). Tapi gue bukan yang kaya close minded juga ya, pelan-pelan lo lihat perspektif yang lain. Selama pekerjaannya lu agree dengan tujuannya apa, visi misi of the job nya apa dan menurut gue itu bagus ya why not?” terangnya dengan lebih jelas.

Renatta juga merasakan perubahan yang sangat signifikan semenjak namanya semakin dikenal di kancah nasional. Banyak netizen yang mengirim pesan pribadi ke e-mail dan akun instagram-nya. Mulai dari sekadar menyapa, curhat panjang lebar, hingga ada juga yang mengirim foto alat kelamin pria.

“Ada yang (mengirim) dick pict, dapat di e-mail,” terangnya lagi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan