oleh

Perketat PPKM, Personel Gabungan TNI-Polri Sisir Wilayah Kecamatan Astanaanyar

BANDUNG – Sejak Sabtu (30/1) siang tadi, telah berlangsung Patroli dan Pengecekan dalam menertibkan anjuran PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Hal tersebut sesuai dengan Perwal Kota Bandung No. 03 Tahun 2021, yang diikuti Personil gabungan TNI/Polri, Unsur Pemkot Bandung, dan Muspika Kecamatan Astanaanyar.

Hal itu dilakukan untuk mengawasi sekaligus menertibkan masyarakat supaya PSBB Proporsional dapat berjalan lebih efektif lagi, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga:  Tren Gempa Bumi Meningkat dan Risiko Tsunami Tinggi di 2021, Begini Penjelasan BMKG

Adapun Tim PPKM dipimpin oleh Yenny Hertikaningsih, SH.,M.Si (Kasi Ops Sat Pol PP Kota Bandung) dengan jumlah Personil sebanyak 47 orang, yang terdiri dari 12 Personil TNI AD, 6 Personil Polrestabes Bandung, 7 Personil Polsek Astanaanyar, 4 Personil Damkar, 30 Personil Sat Pol PP Kota Bandung, dan 11 Personil Trantib Kec. Astanaanyar.

“Kita akan keliling ke tiga kelurahan yang ada di Kecamatan Astanaanyar ini, nanti kita ke kelurahan Panjunan, terus ke Kelurahan Nyengseret, dan terakhir ke Kelurahan Pelindung Hewan,” ujarnya.

Baca Juga:  Sebelum Berwisata, Simak Trik Dapatkan Harga Tiket Pesawat Murah

Yenny mengatakan dalam operasi ini akan menelusuri tiga kelurahan yaitu; Kelurahan Panjunan Rw 05, kelurahan nyengseret Rw 03, Rw 04 dan dan Rw 07, dan kelurahan pelindung hewan Rw 01, Rw 02 dan Rw 03.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga