oleh

Honda Premium Matic Day Jawab Kerinduan Pecinta Matik

BANDUNG – Untuk menjawab kerinduan pecinta matik tanah air khususnya di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang di Jawa Barat menggelar Honda Premium Matic Day (HPMD) secara virtual. Para pecinta motor Honda dapat merasakan dan melihat lebih dekat jajaran matic premium Honda pada hari Minggu, 31 Januari 2021 jam 16.00 – 17.00 WIB yang disiarkan secara langsung di Instagram @AlwaysHonda.

Baca Juga:  Bangun Fly Over Selama 2 Tahun, Ridwan Kamil Sentil Dinas BMPR Jabar

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, “HPMD merupakan komitmen kami untuk membantu konsumen mewujudkan mimpinya memiliki sepeda motor matik premium Honda tanpa harus keluar rumah cukup dirumah saja.

“Walaupun digelar secara virtual, namun tidak mengurangi kemeriahan acaranya dan tetap menyenangkan bagi masyarakat yang menonton karena di isi dengan beragam aktivitas yang menarik sepanjang acara,” ujar Lerri.

Baca Juga:  Waduh, Kepsek MTs dan 4 Orang Lainnya Kedapatan Pesta Sabu di Kontrakan

HPMD virtual yang dilaksanakan dengan durasi 1 jam ini semakin seru dengan hadirnya Ketua Bandung Owners of ADV (BOA) dan Ketua Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Jawa Barat yang akan berbagi cerita serunya bergabung bersama komunitas Honda. DAM juga mengundang Influencer asal Bandung, Dudi Sugandi yang akan berbagi pengalamannya seputar fotografi dan memberikan challenge Virtual Photoshot bersama motor Honda.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga