Beli Rumah, Hyun Bin dan Son Ye Jin “Crash Landing On You” Segera Menikah?

KOREA – Aktor pemeran drama Crash Landing On You, Hyun Bin, dilaporkan baru-baru ini pindah ke Guri, Provinsi Gyeonggi, Korea, setelah membeli vila mewah berukuran 70-pyeong (sekitar 2.491 kaki persegi) seharga 4,8 miliar won (sekitar 4,3 juta USD), dilansir dari Soompi.

Rumah baru Hyun Bin tersebut dirumorkan sebagai rumah yang dibeli untuk mempersiapkan pernikahan dengan pacarnya, Son Ye Jin.

Outlet media berita menambahkan dia bisa melakukan itu dengan mempertimbangkan pernikahan dan bahwa rumah barunya adalah penthouse untuk digunakan satu generasi.

Rumah yang baru dibeli Hyun Bin tersebut berada di kawasan ramah lingkungan yang berdekatan dengan Seoul, dan juga terkenal sebagai tempat tinggal banyak selebriti dan artis. Beberapa bintang yang tinggal di lingkungan itu adalah Park Jin Young dan Oh Yeon Seo.

Pada hari yang sama, agensi Hyun Bin, VAST Entertainment, mengklarifikasi, “Itu tidak dibeli sebagai rumah pernikahan. Kami tidak dapat mengkonfirmasi detailnya karena ini menyangkut kediaman pribadi.”

Sebelumnya, Dispatch melaporkan bahwa Son Ye Jin dan Hyun Bin telah berpacaran sejak drama mereka “Crash Landing on You” berakhir. Kemudian dikonfirmasi oleh agensi kedua aktor bahwa mereka memang menjalin hubungan romantis.

Drama “Crash Landing On You” menceritakan Yun Se Ri (diperankan oleh Son Ye Jin), seorang putri konglomerat sekaligus pebisnis fashion terkenal di Korea Selatan, yang jatuh dan terdampar di kawasan Korea Utara saat tersapu badai ketika paragliding. Saat di Korea Utara itulah ia bertemu dengan Ri Jeong Hyeok (diperankan oleh Hyun Bin), seorang tentara militer Korea Utara.

Selama di Korea Utara, Jeong Hyeok menjadi satu-satunya orang yang membantunya dan melindungi Se Ri dari pemerintah Korut. Meski pertemuan mereka sangat tak terduga, mereka mulai menyimpan rasa satu sama lain. Kisah cinta mereka bahkan berlanjut sampai ke luar latar drama karena selepas drama mereka mengonfirmasi rumor kencan di antara mereka.

Saat ini, Hyun Bin tengah mempersiapkan peran dalam drama selanjutnya. Telah dikonfirmasi, Hyun Bin akan berperan di sekuel drama “Confidential Assignment.” (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan