oleh

Ternyata Cuma Segini Bayaran ‘Kakek Sugiono’ ketika ‘Ikeh-ikeh Kimochi’

JAKARTA – Bagi netizen Indonesia, nama Shigeo Tokuda mungkin tidak populer. Namun jika disebut Kakek Sugiono sudah pasti banyak orang yang tidak asing dengan nama itu. Ya, Shigeo Tokuda adalah aktor film dewasa asal Jepang yang sudah berusia lanjut. Netizen Indonesia mengenalnya dengan nama Kakek Sugiono.

Komedian asal jepang yang kini berkarir di Indonesia bernama Daisuke sengaja mengunjungi Jepang untuk bertemu dengan Shigeo Takuda atau akrab dipanggil Kakek Sugiono oleh netizen Indonesia. Sudah sekitar 300-400 karya telah ditelurkannya di industry film panas tersebut sejak ia berusia 61 tahun dan kini ia sudah berusia 86 tahun.

Dalam wawancaranya di salah satu konten video yang ada di saluran youtube bernama Daisuke Botak, Tokuda menjelaskan bahwa di industri film dewasa, bayaran yang ia terima tidak sama dengan para pemain wanitanya. Saat ia baru memulai karir, ia hanya dibayar 1/10 nya dari bayaran pemeran wanitanya.

“(Bayaran) antara wanita dan pria sangat berbeda jauh, misalnya kalau aktris wanita dibayar 50.000 yen, saya mungkin cuma 1/10 nya. Jadi cuma 5000 yen saja, dulu sih seperti itu (saat awal kerja),” ujar Kakek yang telah diberi gelar ‘kakek legend’ oleh netizen Indonesia itu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga