Peracik Bumbu Indomie Meninggal, Berikut Varian Rasa yang Masih ada Sampai Sekarang

BEKASI – Kabar duka kembali menghampiri Indonesia khususnya bagi pecinta mi instan, bagaimana tidak peracik bumbu dari makanan yang rasa-rasanya hampir seluruh masyarakat Indonesia pernah menyantapnya kini telah tiada. Nunuk Nuraini yang merupakan peracik dari bumbu Indomie yang sering kita makan hingga saat ini beliau telah berpulang.

Almarhum Nunuk Nuraini meninggal dunia pada hari Rabu (27/1) di usia 59 tahun, dimana ia telah menghabiskan nyaris setengah dari usianya untuk bekerja di PT Indofood Sukses Makmur Tbk divisi mi instan yang merupakan produsen dari produk Indomie.

Sebagaimana ditelusuri melalui situs resmi Indomie, mi instan yang pertama kali diluncurkan pada tahun 1971 hanya tersedia rasa kaldu ayam. Pada tahun 1982, Indofood meluncurkan rasa mi goreng yakni varian kering pertama yang dikonsumsi tanpa kuah.

Hingga kini produk mi instan Indomeia yang telah di ekspor kelebih dari 80 negara, telah memproduksi banyak varian pilihan rasa, baik untuk kategori mi goreng ataupun mie kuah, itu semua jelas berkat konstribusi yang besar dari almarhum Nunuk Nuraini, selamat jalan pahlawan semoga tenang disisi-Nya.

Berikut daftar varian rasa Indomie yang masih diproduksi dan dapat kita nikmati sampai sekarang:
Mi goreng,
Indomie mi goreng, Indomie mi goreng hot and spicy, Indomei mi goreng barbeque chicken, Indomie mi goreng satay, Indomie mi goreng rending, Indomie mi goreng iga penyet, Indomie mi goreng cabe ijo, Indomie mie goreng soto, Indomie special fried curly noodles, Indomie curly noodles bbq chicken
Mi kuah
Indomie chicken, Indomie special chicken, Indomie chicken curry, Indomie kakaruk chicken, Indomie vegetable, Indomie shrimp, Indomie onion chicken, Indomie beef, dan Indomie soto special. (MG11/wan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan