Penting! Pesan ‘Kakek Sugiono’ untuk Netizen Indonesia

JAKARTA– Bagi netizen Indonesia, nama Shigeo Tokuda mungkin tidak populer. Namun jika disebut Kakek Sugiono semua orang pasti tahu. Ya, Shigeo Tokuda adalah aktor film dewasa asal Jepang. Netizen Indonesia mengenalnya dengan nama Kakek Sugiono.

Tokudo mengaku kaget ketika mendengar namanya di Indonesia dipanggil Kakek Sugiono. Hal itu ketika diwawancarai oleh komedian asal Jepang yang bekerja di Indonesia, Dauisuke Botak, di chanel YouTubenya.

“Ini baru pertama saya tahu (Saya dipanggil Kakek Sigiono) Eh? Shigi Ono? Oh,” ujar Tokuda.

Tokuda mengatakan, sudah dua tahun dirinya tidak aktif syuting film dewasa. Bukan karena pensiun, namun belum ada tawaran dari pihak industri.

“Sekarang saya sudah dua tahun tidak aktif di film dewasa. Sebenarnya bukan pensiun juga, tapi kalau misal ada panggilan atau tawaran, yang saya bisa lakukan, ya saya pasti akan datang,” ujar Tokuda.

Tokuda mengatakan, dirinya selama menjadi aktor film dewasa, dia tidak berada di bawa manajemen apa pun.

“Bukan saya yang aktif mencari tawaran, karena saya juga tidak di manejemen apapun. Jadi bukan dari diri saya yang mencari tawaran,” ucapnya.

Dia merasa akibat dua tahun belum ada tawaran, menyebabkan kepercayaan dirinya menurun.

“Tapi karena sudah jarang, kepercayaan diri saya juga menurun. Walaupun gitu, jika ada pekerjaan, tetap akan saya lakukan dengan sepenuh hati,” katanya.

Tokudo memulai karir sebagai aktor film dewasa di usia 61 tahun. Meski begitu, dirinya juga sempat bekerja di sebuah perusahaan Biro Perjalanan.

“Dulu saya bekerja sampai umur 70 tahun di Perusahaan Biro Perjalanan. Jadi lebih banyak perjalanan bisnis ke luar kota di banding kerja di belakang meja. Kadang pernah tunda perjalanan ke luar Kota karena ada syuting (film dewasa),” ucapnya.

Di akhir wawancara, Tokudo berpesan kepada netizen Indonesia agar tetap mesum. Menurutnya dengan mesum bisa jadi panjang umur.

“Jangan sampai hati mesum kalian hilang. Betul saya mau bilang itu, (Mesum bikin panjang umur). Saya mohon tetap mesum ya, hahahah,” ucapnya sembari tertawa. (Fin.co.id).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan