Momen Manis Cha Eun Woo dan Moon Ga Young di Balik Layar, Chemistry-nya Kuat Banget!

JAKARTA – TvN kembali merilis video Behind the Scene drama True Beauty. Kali ini, tim produksi menunjukkan bagaimana interaksi keluarga Lim Jukyung saat akan merekam adegan mereka, dan adegan-adegan manis lainnya.

True Beauty adalah drama Korea bergenre romance yang diangkat dari webtoon popular berjudul “True Beauty” atau “The Secret of Angel”. Drama ini menceritakan tentang Lim Jukyung, seorang pelajar yang dulu dibully karena dianggap jelek, sekarang menjelma menjadi malaikat dengan kemampuan make-upnya yang luar biasa. Ia menyembunyikan trauma dan rasa tidak percaya dirinya di balik make-up yang membuatnya terlihat sangat cantik.

Sementara itu, Lee Suho, adalah seorang siswa populer yang pendiam, yang juga menyimpan lukanya sendiri. Bersama Han Seojun, teman Lim Jukyung yang juga menyukainya, hubungan mereka bertiga jadi rumit namun tetap manis untuk diikuti.

Dilansir dari Soompi, dalam video Behind the Scene yang dirilis TvN, tampak Moon Ga Young melafalkan kalimatnya menanyakan mengapa dia tidak diizinkan untuk melakukan hal-hal yang dia ingin lakukan dan bersama dengan orang yang dia inginkan. Ibunya di drama, Jang Hye Jin, malah keluar dari karakternya dan menimpali lantas berkata dengan sedih, “Tapi ini sangat menyedihkan.”

Suaminya di drama, Park Ho San dengan bercanda menjawab, “Katakan saja dialogmu.”

Lalu, Jang Hye Jin kembali bercerita, ia sangat kesulitan menghafal dialognya yang harus memarahi Jukyung. Ia mengatakan, “Aku penasaran kenapa aku kesulitan menghafal dialog untuk adegan ini, dan kupikir itu karena aku merasa terlalu kasihan [ sama Lim Jukyung] karena harus mengatakan kalimat ini padanya.” Dengan berpura-pura menangis, dia menambahkan, “Aku bahkan menangis saat latihan.”

Setelah syuting adegan emosional, Jang Hye Jin beralih ke Park Ho San dan memuji akting Moon Ga Young. Menunjuk ke Moon Ga Young, dia berkata, “Dia sangat hebat,” dan Park Ho San setuju, “Dia melakukannya dengan sangat mudah.”

Dia kemudian dengan bercanda memberi tahu Kim Min Ki untuk belajar dari saudara perempuannya di layar, yang mengambil jurusan akting di perguruan tinggi di kehidupan nyata, dengan mengatakan, “Untuk masuk perguruan tinggi, kamu harus bertindak seperti ini.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan