Begini Pengakuan Hyoyeon SNSD tentang Karirnya dan Anggota Dewan SM Entertainment

Editor:

JAKARTA – Hyoyeon SNSD sedang gencar berpromosi sebagai DJ di klub dan festival EDM (electronic dance music) dengan nama panggung DJ Hyo. Ia juga telah merilis single EDM dalam rangka menunjang karir barunya itu.

Saat menjadi bintang tamu di Radio Star, member SNSD ini ditanyai tentang bagaimana pekerjaannya sebagai DJ dipengaruhi oleh pedoman jarak sosial yang diberlakukan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

“Saya baru-baru ini pergi ke Taiwan. Taiwan memiliki sangat sedikit kasus COVID-19. Saya diundang oleh pemerintah Taiwan untuk acara besar. Namun pada pagi hari acara, kasus varian COVID-19 terkonfirmasi di Taiwan dan acara diubah menjadi tidak lagi secara langsung. Saya menjadi DJ di sana dan membawakan lagu saya ‘Dessert’,”paparnya.

Ia mengungkapkan bahwa ia mendapat banyak undangan untuk tampil sebagai DJ di negara lain. “Kebanyakan DJ bermimpi pergi ke Belanda,” katanya.

“Ini [Belanda] dianggap sebagai tempat kelahiran DJ. Saya cukup beruntung mendapatkan kesempatan bagus untuk tampil di sana. Penampilan itu di depan produser terkenal, jadi jika saya melakukannya dengan baik, saya bisa menandatangani kontrak. Saya adalah seorang pemula, jadi mereka hanya memberi saya waktu 30 menit, tetapi saya memutuskan untuk menunjukkan semua yang saya bisa. Saya pergi ke sana dan tampil dan reaksinya cukup bagus,”ungkapnya.

Hyoyeon berkata bahwa dia telah berpikir untuk mengubah pekerjaan penuh waktunya menjadi DJ. “Saya mengirim pesan teks panjang ke Lee Soo Man [pendiri SM Entertainment] tentang impian saya,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.