SHINee Segera Comeback Setelah Formasi Lengkap pada Tanggal Ini

JAKARTA – Penantian penggemar SHINee atau biasa disebut Shawol akhirnya menemukan titik bahagia. Boyband yang bernaung di SM Entertainment ini berikan bocoran pada penggemar terkait rencana comeback mereka.

SHINee akan mengungkap lagu comeback mereka di siaran langsung The Ringtone: SHINee is Back yang akan disiarkan pada 31 Januari 2021 pukul 07.00 pm waktu setempat.

Selama acara yang akan berlangsung nanti, SHINee akan menunjukkan berbagai kegiatan khusus untuk penggemar, berbagi cerita dan tentu saja penampilan di panggung.

Boyband beranggotakan 4 personil itu  akan membagikan lagu comeback mereka untuk pertama kalinya selama pertunjukan, serta menampilkan “Good Evening” dari album ke-6 mereka The Story of Light EP.1.

Boyband beranggotakan Onew, Minho, Key dan Taemin itu tidak hanya akan membagikan kenangan yang mereka miliki bersama penggemar. Namun mereka juga memberi bocoran tentang album comeback mereka, dimana akan menjadi album pertama grup dalam dua setengah tahun.

Tak hanya itu, kabar baik lainnya saat ini mereka sedang mempersiapkan comeback dengan album baru yang direncanakan rilis tahun ini.

Penggemar tentunya harus bersabar untuk melihat penampilan SHINee dalam formasi lengkap lantara tiga dari empat anggotanya, yaitu Onew, Key dan Minho sedang menjalani wajib militer.

Sedangkan Taemin, yang merupakan maknae atau anggota termuda dari grup, tengah disibukkan dengan promo bersama Super M.

Sebelumnya, bocoran tentang rencana comeback SHINee ini pernah diungkap di acara konser live bertajuk SMTOWN Live “Culture Humanity” dimana terdapat teaser comeback yang dimulai dengan montase dari beberapa lagu hit milik SHINee. “2021: SHINee is Back,” tulis pesan mengakhiri teaser itu. *bbs

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan