Masak Aman dan Nyaman dengan MODENA Freestanding Cooker, Fiturnya Mantap

BANDUNG – MODENA mengeluarkan terobosan terbaru di lini Cooking untuk terus mendukung dunia kuliner bagi para pelanggan yang sudah ahli maupun mereka yang baru mau belajar.

Produk terbaru ini bernama MODENA Freestanding Cooker FC 8940 S yang hadir dilengkapi teknologi terdepan dan dikemas dengan desain yang elegan.

MODENA Freestanding Cooker FC 8940 S

Selain itu, Freestanding Cooker FC 8940 S dilengkapi dengan fitur-fitur seperti full one hand ignition di tungku api atas, tungku oven, dan tungku grill, sehingga menyalakan api akan menjadi lebih mudah.

Fitur close door grilling system memungkinkan pengguna untuk memakai tungku oven atas (grill) dengan pintu oven tertutup sehingga lebih efektif, praktis dan aman. Ditambah dengan fitur double layer glass untuk mencegah panas berlebih pada kaca oven saat penggunaan.

Freestanding Cooker FC 8940 S tentunya jaminkan masakan apapun akan matang dengan sempurna. Hermawan, Branch Manager Cabang Bandung PT MODENA Indonesia menambahkan, dengan adanya produk ini dalam lini Cooking MODENA, adalah langkah MODENA dalam memenuhi beragamnya kebutuhan pasar khususnya di bidang kuliner.

Produk MODENA bisa di dapat di toko Tunggal Jaya, Toko Laksana, Login Megastore, Pixel Megastore, Ebel Elektronik, Toko Sinar Maju, Toko Serba Mulia, dan Informa yang berada di area Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan