oleh

Eunkwang BTOB Minta Maaf Atas Kejadian Saat Konser Online, Netizen Menyemangati

JAKARTA – BTOB (Born to Beat) adalah boyband asal Korea Selatan yang beranggotakan enam orang, yaitu Eunkwang, Minhyuk, Changsub, Hyunsik, Peniel, dan Sungjae. Sebelumnya, personil BTOB ada tujuh orang, tetapi Ilhoon mengundurkan diri dari grup setelah tersandung kasus narkoba pada Desember 2020 lalu.

23 Januari lalu, BTOB mengadakan konser online. Dalam konser online BTOB 4U itu, Changsub melihat ke kamera dan mengangkat tujuh jari. Changsub dan Peniel juga mengangkat tujuh jari dalam foto setelah pertunjukan.

BTOB memulai debutnya pada 21 Maret 2012 dengan tujuh anggota, dan Ilhoon baru-baru ini keluar dari grup menyusul berita bahwa ia sedang diselidiki atas dugaan penggunaan ganja.

Atas tindakan Changsub dan Peniel yang “seakan” masih menganggap Ilhoon sebagai member, Eunkwang BTOB sebagai leader telah memposting di media sosial setelah kejadian yang berlangsung di konser baru-baru ini.

Pada 27 Januari, Eunkwang membagikan postingan berikut di Instagram, dilansir dari Soompi:

“Halo! Saya pikir kami telah menyakiti semua orang sekali lagi tidak lama setelah situasinya terjadi, jadi saya menulis ini sebagai leader tim dan sebagai Seo Eunkwang karena saya ingin menunjukkan perasaan saya di dalam setidaknya untuk saat ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.