Beres Wamil, D.O EXO Siap-Siap Comeback dengan Album Baru!

JAKARTA – D.O EXO alias Do Kyungsoo baru saja menyelesaikan wajib militernya pada Senin, 25 Januari 2021. Setelah menarik diri dari dunia hiburan dan fokus ke wajib militernya sejak 1Juli 2019 lalu, D.O kini comeback dengan proyek film dan video live clip terbaru.

 

D.O yang menyapa EXO-L melalui V live itu menceritakan rencana karir musiknya dan berbagi, “Secara pribadi, ada banyak hal yang ingin kulakukan selama aku di militer. Aku mencoba belajar bermain gitar, tapi jujur ​​saja, aku terlalu sibuk memasak untuk banyak berlatih,”akunya.

 

Meskipun begitu, DO siap untuk benar-benar belajar gitar. “Tapi aku akan mencobanya lagi, jadi aku mengambil les sekarang. Aku juga ingin berbagi musik dengan Anda, jadi aku dengan sungguh-sungguh merencanakannya,”ungkapnya.

 

Selain rencana belajar main gitar, D.O. juga berbicara tentang album solonya. Dia berkata, “Aku sedang bekerja keras untuk itu. Lagu-lagunya sudah siap, dan aku sedang mengerjakan liriknya. Setelah liriknya selesai, aku akan merekam lagunya dan memperdengarkannya pada semuanya,”ujarnya, seperti dilansir dari soompi.

 

Penggemar pun sangat menantikan dan bertanya kapan albumnya akan siap. D.O menjawab, “Aku tidak yakin. Itu akan rilis saat semuanya selesai. Aku akan melakukan yang terbaik untuk cepat dan merilisnya segera,”jawabnya.

 

D.O mengakhiri sesi Vlive dengan berkata, “Aku melakukan sesi V live karena aku mau memberi tahu semua orang bahwa aku kembali dengan selamat,”tuturnya.

Lalu, karena sudah larut, iapun mengakhiri obrolan itu dan menutupnya dengan pesan manis. “Ini sudah larut, selamat malam. Makan banyak makanan enak dan sehat selalu. Kuharap kalian semua bahagia. Aku akan bekerja keras untuk mempersiapkan [untuk kegiatanku di masa depan] dan menjadi orang yang dapat memberikan pengaruh positif bagi orang lain. Jadi tolong nantikan itu. Terima kasih,”tutupnya.

 

Setelah keluar dari militer, D.O. meluncurkan video live clip untuk lagunya “That’s Okay”, yang dirilis pada 1 Juli 2019, hari pendaftarannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan