Waduh, Ini Rencana D.O EXO Setelah Beres Wamil, Menghilang di Angkasa!

JAKARTA – D.O. EXO menyapa penggemarnya melalui siaran V Live. Pada tanggal 26 Januari, member EXO yang juga menjadi aktor tersebut menjawab berbagai pertanyaan dari penggemar dan memberikan kabar terbaru mengenai rencana musik dan kegiatan aktingnya.

 

Sehabis wamil (Wajib Militer), D.O mengobati kerinduan EXO-L dengan menyapa mereka melalui V Livenya. D.O hadir dengan gaya santai namun hangat yang tampak imut. “Halo, aku telah kembali dengan selamat dari militer. Aku sangat ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah menungguku,”katanya.

 

Member EXO yang juga dijuluki Squishy ini lalu menceritakan proyek-proyek yang akan dilakukannya. Ia menceritakan rencana akting ke depannya dan berkata, “Aku sedang syuting film berjudul ‘The Moon’ (judul tentatif). Aku belum bisa memberi tahu kalian detailnya, tapi ini sangat menyenangkan. Jadi kuharap semua orang menantikannya.”

 

Berdasarkan pengumuman resmi dari agensi, D.O sudah dikonfirmasi akan mengambil peran dalam film bergenre Sci-Fi garapan sutradara Kim Yong Hwa, “The Moon” (judul tentatif). Dalam film ini, Do Kyungsoo memerankan seorang pria yang ditinggalkan sendirian di luar angkasa.

 

Dilansir dari Soompi, film berjudul “The Moon” ini akan diproduksi oleh sutradara Kim Yong Hwa yang juga menjadi otak di balik serial “Along With the Gods”.

 

The Moon mengisahkan tentang seorang pria yang ditinggalkan sendirian di luar angkasa dan seorang pria lain di Bumi yang mati-matian berusaha menyelamatkannya. Dalam film ini, D.O berperan sebagai pria yang terisolasi di luar angkasa setelah kecelakaan yang tidak terduga, sementara pria di Bumi yang akan memulai misi penyelamatan untuk D.O diperankan oleh Sol Kyung Gu.

 

Pemirsa sangat antusias untuk melihat sinergi dan kerja tim kedua aktor tersebut, dan mereka juga menantikan bagaimana Director nim Kim Yong Hwa menghidupkan cerita dengan arahan visualnya yang memukau.

 

Syuting “The Moon” dijadwalkan mulai di awal tahun 2021 ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan