oleh

Adhiyaksa Dharmakarini Berikan Donasi untuk Korban Longsor Cihanjuang

SUMEDANG – Seperti diketahui sebelumnya bahwa wilayah Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang pada Sabtu, (9/1/21) lalu sempat dilanda musibah banjir serta tanah longsor.

 

Terkait hal tersebut, pemerintah, para warga serta organisasi satukan kekuatan dengan terus menyalurkan bantuan.

 

Pada Selasa, (26/1/21) Ikatan ibu-ibu Adhiyaksa Dharmakarini Pusat dan Adhiyaksa Dharmakarini Kejati Jabar, memberikan santunan kepada korban longsor di Dusun Bojongkondang Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung.

 

Bantuan berupa paket sembako dan kebutuhan makan anak itu diterima Sekda Sumedang Herman Suryatman di Posko SMAN Cimanggung pada Selasa, (26/1).

 

Ketua Ikatan Ibu ibu Adhiyaksa Dharmakarini Jabar, Trie Ade Adhiyaksa yang diwakili Asisten intelejen kejari Jabar, Devi Sudarso mengatakan bahwa bantuan itu terkumpul dari sumbangan ibu-ibu pegawai kejaksaan tinggi (Kejati) pusat dan Kejati Jabar.

 

Sebelumnya, diketahui juga bahwa Adhiyaksa Dharmakarini Sumedang telah memberikan bantuan yang sama.

 

“Ya kami Istri-istri pegawai Kejati Jabar memberikan bantuan titipan dari ikatan Adhiyaksa pusat sebanyak 60 paket sembako yang isinya kebutuhan anak, wanita, satu paketnya senilai Rp500 ribu,” kata Devi kepada wartawan di Sumedang pada Selasa, (26/1/21).

 

Ia menuturkan bahwa ibu-ibu Kejati merasa prihatin atas kejadian bencana longsor yang menimpa warga Cimanggung itu.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga