oleh

Pantau PPKM di Pasar-Pasar Bandung Raya, Kondisi Pasar dalam Keadaan Kondusif

BANDUNG – Kegiatan GAKLIN (Penegakan Disiplin) Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) masih terus dilakukan di Wilayah Kota Bandung dalam rangka pengecekan penerapan protokol kesehatan sesuai dengan Peraturan Wali Kota Bandung No. 01 Tahun 2021 tentang pemberlakuan PSBB Proporsional guna mencegah penyebaran Covid-19.

Tim Jabar Ekspres berkesempatan untuk mengikuti kegiatan tersebut bersama Petugas Tim 2 Gaklin PPKM yang dipimpin oleh Iptu Yaya Sunarya dari Polrestabes Kota Bandung dengan jumlah personil 20 orang, gabungan dari TNI, Polri, Damkar dan Satpol PP.

Sekitar pukul 10.15 WIB tim 2 PPKM tiba di tempat pertama yaitu Pasar Kosambi. Petugas terus mengimbau kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Kosambi untuk selalu memakai masker.

Setelah itu lanjut ke tempat kedua yaitu Plaza Kosambi. Tim 2 Gaklin PPKM tiba pukul 10.40 WIB. Kegiatan yang dilakukan masih sama yaitu mengimbau pengunjung untuk selalu menggunakan masker dan menyosialisasikan tempat duduk pengunjung yang tidak sesuai dengan protokol kesehatan.

Tempat terakhir yang dikunjungi adalah Pasar Karapitan. Tim 2 Gaklin PPKM tiba pukul 11.05

Berdasarkan hasil pengecekan hari ini di tiga tempat tersebut, masih ada beberapa orang yang tidak memakai masker dan petugas langsung memberikan teguran kepada pelanggar. Meski begitu keadaan cukup kondusif dan tidak ada kerumunan yang terlihat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.