oleh

Hazard dan Benzema Gulung Alaves 4-1

JAKARTA  – Eden Hazard mencetak gol pertamanya dalam hampir tiga bulan terakhir sedangkan Karim Benzema mengemas dua gol ketika Real Madrid menang mudah 4-1 atas tuan rumah Alaves dalam pertandingan La Liga yang tak dihadiri pelatih Zinedine Zidane, Minggu dini hari tadi, dilansir dari antara.

 

Zidane dinyatakan positif mengidap COVID-19 sehari sebelum pertandingan ini digelar sehingga asisten David Bettoni mengambil alih posisinya di tim. Real tampil menekan sejak awal laga dan Casemiro menciptakan gol setelah menyundul umpan silang Toni Kroos pada menit ke-15.

 

Benzema melepaskan tendangan melengkung yang masuk ke sudut atas gawang lawan pada menit ke-41 setelah menerima assist lewat operan dari tumit yang dilepaskan Hazard.

 

Hazard sendiri kemudian menciptakan gol keduanya musim ini yang sekaligus menjadi gol pertamanya sejak melawan Huesca pada 13 Oktober, untuk kian memperlebar keunggulan Real sebelum jeda.

 

Mantan pemain muda Real, Joselu, menciptakan gol balasan bagi Alaves pada menit ke-59 dengan menanduk keras bola hasil tendangan bebas, namun Benzema menyegel kemenangan bagi Real yang tengah menduduki urutan kedua dalam klasemen dengan gol yang didahului aksi solo yang menawan pada menit ke-70.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga