Istri Sedang Hamil, Sule Malah Berdo’a Begini

JAKARTA – Komedian Sule baru-baru ini mengutarakan keinginannya perihal kabar kehamilan istrinya Nathalie Holscher. Sule berharap jika nantinya Nathalie hamil dan melahirkan, maka ia sangat ingin agar anaknya tersebut memiliki wajah serupa dengan sang istri.

Awalnya, Sule mengabarkan mengenai kondisi kehamilan Nathalie yang masih fifty:fifty. Diakuinya, dokter mengungkapkan jika sudah ada tanda-tanda kehamilan dari rahim Nathalie meski harus menunggu di pemeriksaan selanjutnya pada akhir bulan ini.

“Udah diperiksa. Kemarin, kata dokter udah 50:50. Jadi 50 (persen) tanda-tandanya hamil, tapi 50 (persen) lagi nunggu sekitar sampai tanggal 30 Januari untuk diperiksa dan dipastikan lagi sama dokter,” kata Sule seperti dikutip dari kanal YouTube Trans7 Lifestyle, Rabu (20/1/2021), dilasir dari fin.co.id.

Sule berujar jika dirinya juga selalu memanjatkan doa yang tak biasa. Ia terus berdoa agar anaknya nanti tidak memiliki wajah yang mirip dengannya.

“Saya berdoa mudah-mudahan (anak) jangan sampe mirip saya. Semoga 70 persen lebih mirip dia (Nathalie) biar bisa meneruskan jejak mamanya (Nathalie). Saya juga sudah berdoa setiap malam untuk itu,” ujar Sule.

Sampai-sampai, Sule pun selalu mengingatkan kepada Nathalie agar tidak membenci dirinya meskipun sedang marah ataupun kesal terhadap suaminya tersebut.

“Saya kasih tahu sama dia, ‘kamu hati-hati, jangan sampai kamu benci aku, kamu harus suka terus walaupun kamu lagi bete sama aku, takutnya nanti anaknya mirip sama aku,’” ungkapnya.

“Terus dia bilang, ‘ya nggak apa-apa, kan kamu bapaknya’. Tapi aku bilang nggak mau,” tambah bapak empat anak itu. (Fin.co.id)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan