oleh

Oppo Resmi Luncurkan Reno5 5G di Indonesia, Yuk Intip Spesifikasi dan Harganya!

JAKARTA – Setelah meluncurkan Oppo Reno5 beberapa minggu lalu, Oppo Indonesia akhirnya merilis Reno5 5G melalui video virtual, Jumat (22/1).

Reno5 merupakan smartphone pertama Oppo yang menggunakan jaringan 5G yang dipasarkan di Indonesia. Kendati demikian, jaringan 5G saat ini masih dikunci dan belum resmi digelar di Indonesia.

PR Manager OPPO Indonesia untuk Reno dan A Series Aryo Meidianto mengatakan, untuk saat ini Reno 5G akan berjalan dengan jaringan 4G, sebagaimana smartphone 5G yang dipasarkan di Indonesia.

Baca Juga:  Kominfo: Kompetisi di Media Digital Diharapkan Tak Turunkan Kualitas Jurnalisme

“Namun apabila jaringan 5G sudah resmi tersedia di Indonesia, pengguna langsung mengakses jaringan tersebut di Reno 5G,” ujar Aryo dalam peluncuran Oppo Reno 5G. Ada sejumlah perbedaan yang dibawa Oppo Reno 5G dibanding Reno5. Selain jaringan 5G, sektor hadware dan kamera juga memiliki perbedaan.

Oppo Reno5 5G membawa layar berjenis Amoled berukuran 6,4 inci FHD+ dengan desain single punch hole dan memiliki kecepatan refresh rate 90Hz. Di dalam layar tertanam layar sensor pemindai sidik jari yang mendampingi fitur face recognition untuk sistem keamanan.

Baca Juga:  Kominfo: Kompetisi di Media Digital Diharapkan Tak Turunkan Kualitas Jurnalisme

Kamera depan Oppo Reno5 5G beresolusi 32MP, lebih kecil dibanding Reno5 dengan resolusi 44MP.

Di bagian belakang memiliki empat kamera dengan konfigurasi masing-masing kamera utama 64MP, ultrawide 8MP, makro 2MP dan mono 2MP.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga