Ikut Youngjae, Jackson Wang GOT7 Resmi Kerjasama dengan Sublime Artist Agency

JAKARTA – Jackson GOT7 dipastikan bekerja sama dengan Sublime Artist Agency!

Setelah sebelumnya resmi menggandeng GOT7 Youngjae, Sublime Artist Agency kembali mengonfirmasi artis baru yang bergabung dengan agensinya.

Terungkap pada awal minggu bahwa Sublime Artist Agency sedang mendiskusikan perjanjian bisnis dengan label Jackson TEAM WANG. Beberapa hari sebelumnya, mereka juga mengumumkan GOT7 Youngjae yang telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi.

Lalu, pada 22 Januari ini, Sublime Artist Agency secara resmi mengumumkan, “Kami akan bekerja sama dalam bisnis global, termasuk Korea dan China, sebagai mitra TEAM WANG, label yang secara pribadi didirikan dan dijalankan oleh Jackson.”

Sublime Artist Agency melanjutkan, “Karena keduanya adalah perusahaan hiburan komprehensif yang secara bersamaan mengerjakan manajemen hiburan bersama dengan produksi, bisnis biro iklan, mengembangkan artis baru, dan banyak lagi, kami mengantisipasi kolaborasi di berbagai bidang.”

Pengumuman itu disampaikan di akun Twitter resmi Sublime Artist Agency. Jackson Wang juga membagikan pengumuman tersebut di akun Twitternya.

“Aku selalu berharap aku bisa membuat kalian semua bangga. Aku sangat beruntung memiliki kalian yang mendukung dan memberi kepercayaan diri untuk orang sepertiku saat aku tidak punya apa-apa dari hari pertama.

Kami akan berusaha yang terbaik untuk membuat karya yang unik dan spesial. 2021, identitas yang beda di bidang yang beda. MARI BUAT SEJARAH #TEAMWANG,”tulisnya.

Selamat, Jackson!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan