oleh

Ibunda Amanda Manopo Menampik Kabar Putrinya Pernah Menikah

JAKARTA – Ibu kandung Amanda Manopo, Henny Manopo, membantah pemberitaan yang menyebut putrinya sudah pernah menikah. Ia bahkan memastikan bahwa putrinya itu tidak mungkin menikah saat usianya masih 18 tahun.

Tak hanya itu, terkait ucapan Amanda dalam kanal Youtube milik Dapur Bincang Online, Henny meyakini bahwa hal tersebut keliru untuk diucapkan. Namun ia tidak menampik bahwa putrinya memang memiliki rencana untuk menikah muda.

“Maksudnya mungkin, dia ada rencana untuk menikah muda di usia 18 tahun. Diplesetin itu. Orang dia masih anak-anak, “katanya saat dihubungi awak media pada Rabu 20 Januari 2021.

Menurut Henny, seharusnya sang putri menyebut bahwa dirinya sudah dua kali mengalami kegagalan dalam rencana pernikahan. Ia juga memastikan bahwa tak mungkin pernikahan putrinya digelar secara diam-diam.

“Yang dia sampaikan di rumah Billy, dia bilang, ‘Aku dua kali gagal untuk rencana nikah’ gitu. Kalau dia menikah, pasti saya kasih informasi. Semua orang juga tahu,” tambahnya.

Kisruh soal status pernikahan Amanda Manopo bermula dari pernyataannya di akun YouTube Dapur Bincang Online. Dia sepertinya sempat salah bicara dan menyebut dirinya sudah pernah menikah di usia 18 tahun.

Hal itu diungkapkannya saat ditanya terkait kapan rencana dirinya akan menanggalkan status single. “Saya sudah gagal dua kali ya. Aku waktu itu pernah menikah umur 18. Umur 21 ini aku seharusnya menikah,” ujar Amanda Manopo. *bbs

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga