oleh

Gempi Kirim Surat Menyentuh untuk Sang Mama, Gisel yang Tengah Jalani Isolasi Mandiri

JAKARTA Gisella Anastasia atau akrab disapa Gisel saat ini tengah menjalani isolasi mandiri di kediaman pribadinya. Hal tersebut dilakukannya lantaran ia baru-baru ini melakukan kontak secara langsung dan cukup erat dengan rekannya yang kini dikabarkan positif COVID-19.

 

Melalui akun Instagram Storiesnya, kekasih pembasket Wijaya Saputra ini tampak membagikan video saat dirinya menjalani isolasi mandiri di dalam kamarnya yang terletak di lantai atas rumahnya. Dalam video tersebut, Gisel tampak merekam sang putri, Gempita Nora Marten, yang tengah asyik bermain trampolin di dekat kolam renang

@gisel_la

 

“Mama isolasi mandiri dulu karena habis kontak lumayan erat,” tulis Gisella Anastasia dalam unggahan instastory-nya tersebut.

 

Sempat melakukan kontak dengan orang yang positif COVID-19, Gisel diketahui langsung menjalani tes PCR, guna mengetahui dirinya telah terpapar atau tidak. Namun, meski hasil menyatakan bahwa dirinya negatif, Gisel ingin kembali memastikan hal tersebut dengan menjalani lagi tes PCR tiga hingga lima hari ke depan.

“Walaupun hasil PCR negatif, mungkin 3 atau 5 hari lagi aku PCR lagi untuk memastikan,” lanjutnya.

Sambil menjalani isolasi mandiri, Gisel rupanya mendapatkan perhatian khusus yang cukup manis dari putri kecilnya. Dalam video tersebut, Gisel tampak menunjukkan sebuah surat yang berisi dukungan dari Gempi agar dirinya selalu sehat.

“Terus dikasih semangat gini sama Empitul, diantar ke depan kamar hihi.. Maaci nakku, si manis kesayangan,” tulis Gisel lagi.

“Ma..semoga sehat-sehat ya.. I miss you, by Gempi,” bunyi tulisan Gempi di selembar surat. *bbs

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga