Behind The Scene Drama True Beauty: Cha Eun Woo ASTRO, Hwang In Yeob, dan Chani SF9 Tunjukkan Kedekatan Satu Sama Lain

Drama “True Beauty” tvN merilis video behind the scene lagi!

Video tersebut membagikan beberapa momen antara Cha Eun Woo, Hwang In Yeob, dan Chani SF9, yang tampil sebagai cameo sebagai Lee Su Ho dan teman dekat Han Seo Jun, Jung Se Yeon.

Pertama, Hwang In Yeob melihat pembuatan kamera dan dengan senang hati menyapanya dengan lambaian tangan. Dia menjelaskan, “Hari ini, Su Ho, Seo Jun, dan Se Yeon akan syuting bersama. Se Yeon jarang ada, jadi menurutku adegan hari ini akan menjadi lebih bermakna.”

Kemudian dia menunjuk ke Chani dan kemudian pada dirinya sendiri saat dia mengucapkan, “Milikku,” menambah koleksi karakternya yang terus bertambah yang meliputi Lim Ju Gyeong, Lee Su Ho, dan Kim Cho Rong (Lee Woo Jae).

Hwang In Yeob mengambil foto dengan Chani dan berkomentar, “Kami tidak memiliki banyak kesempatan untuk bersama,” dan Chani dengan sedih menambahkan, “Dan kami juga berteman baik …”

Hwang In Yeob, Chani, dan Cha Eun Woo bersiap untuk adegan bernyanyi mereka bersama, dan mereka saling membantu sambil tertawa dan membuat lelucon untuk meringankan suasana.

Dalam klip wawancara, Chani berkata, “Aku sangat senang menjadi bagian dari drama hebat dengan rekan kerja yang baik dan aktor senior. Sutradara dan anggota staf menjagaku dengan sangat baik, jadi aku sangat senang. Tolong cintai ‘True Beauty’, dan meskipun aku tidak punya banyak bagian, kuharap kamu juga menikmati aktingku,”katanya, dilansir dari soompi.

Selanjutnya, Moon Ga Young bergabung dengan Cha Eun Woo dan Hwang In Yeob untuk adegan di mana dia mengunjungi mereka di rumah sakit. Segalanya tampak berjalan lancar, tetapi mereka menyadari Moon Ga Young lupa memakai kacamatanya. Dia kembali dengan mereka, dan Cha Eun Woo berkata sambil tersenyum, “Ju Gyeong! Tidak masalah. Tidak apa-apa, Ju Gyeong ku.” Moon Ga Young menuntut mengapa dia tidak memberitahunya tentang kacamatanya sebelumnya, dan Cha Eun Woo meminta maaf, berkata, “Maafkan aku. Ini adalah kesalahanku.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan