oleh

Uu Ruzhanul Harap Kader PPP Tekan Ego Sektoral

BANDUNG – Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Uu Ruzhanul Ulum yang juga Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) berharap kader PPP mampu menekan ego sektoral agar mampu meraih kepercayaan dari masyarakat.

“PPP sekarang sudah muktamar. Setelah itu, ada Muswil dan Muscab, dan lain sebagainya. Harapan kami untuk mengembalikan kejayaan PPP, mengembalikan citra PPP, dan ujung-ujungnya masyarakat memberikan kepercayaan kepada PPP, setiap kader partai harus memiliki jiwa kepemimpinan yang hebat kuat dan bijaksana,” kata Kang Uu.

Baca Juga:  Titik WiFi di Jabar Perlu Ditambah, Begini Permintaan Dewan

Kang Uu pun berkeinginan kader PPP menjadi pengayom bagi kader lainnya dan panutan di tengah masyarakat. Ia juga menekankan agar kader PPP tidak berpolitik untuk membesarkan satu kelompok.

“Sehingga akan ada kecemburuan bagi kelompok lain yang tidak menduduki jajaran strategis (di partai),” ucapnya.

Selain itu, Kang Uu mendorong kader muda dari PPP memiliki integritas tinggi untuk menjadi calon pemimpin pada masa depan.

Baca Juga:  Ratusan Buruh Unjuk Rasa di Depan Kantor Pengadilan Bale Bandung

“Usahakan, mohon maaf sekali, kader-kader itu harus kader muda yang berintegritas, memiliki potensi, dan pintar memiliki keilmuan mumpuni,” katanya.

“Jangan asal dia punya keinginan kemudian dia punya sedikit kepedulian, atau hanya karena turunan. Termasuk dalam memilih calon anggota dewan, calon eksekutif, sebab PPP itu partai kader, jangan karena ‘anu-anu’ lalu dicalonkan,” imbuhnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga