oleh

Realme Seri X Berikutnya Siap Diluncurkan

JAKARTA – Realme diperkirakan akan meluncurkan ponsel andalan berikutnya, yang tampaknya akan ditenagai oleh chipset terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 888.

CEO Realme India dan Eropa, Madhav Sheth, Senin (18/1), mengunggah teaser pendek di Twitter. Dalam video berdurasi sembilan detik itu terlihat gerakan berputar planet-planet di antariksa, dan muncul tulisan “X is the futrue.”

“Apakah Anda siap untuk masa depan? RT jika Anda Xcited,” cuit @MadhavSheth1.

Sebelumnya, brand smartphone tersebut memiliki flagship Realme X50 Pro yang menjadi ponsel pertama Realme yang mendukung kemampuan 5G.

Sementara itu, dalam keterangan tertulisnya, Selasa, Realme Indonesia mengonfirmasi kehadiran Realme Watch S Pro, untuk memperluas perangkat AIoT kategori smart wearable.

“Realme Watch S Pro yang akan diluncurkan pada tanggal 26 Januari akan menjadi jawaban kami untuk menyampaikan budaya dan semangat “Dare to Leap” kepada pengguna dan cita-cita kami menjadi trendsetting technology leader,” ujar Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi.

Realme Watch S Pro sendiri merupakan anggota baru dari keluarga Realme Watch S. Huruf “S” di lini Realme Watch S adalah singkatan dari Style and Sport. Dengan tambahan “Pro,” arloji pintar tersebut dibekali AMOLED besar dengan Always On Display (AOD), dan dibalut bahan stainless steel.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga