Ice Cream ‘Boba-Sundae’ Ala Mixue, Creamy dan Segar!

BANDUNG – Ice cream merupakan kudapan favorit yang cukup digemari berbagai kalangan, kini kudapan tersebut memiliki varian yang cukup unik, salah satunya yaitu ditambahi butiran bola tapioka di dalamnya atau boba.

Seperti yang dilakukan Mixue, mereka memiliki menu BOBA-Sundae yang telah menjadi salah satu best-seller menu ice cream.

Mixue adalah perusahaan ice cream dan tea shop yang berdiri sejak tahun 1997, yang memiliki 3000 toko di China dan Vietnam, di tahun 2020 mulai membuka cabang di Indonesia. Perusahaan ini memiliki 4 store di Bandung; Jalan Cihampelas (Ciwalk), Jl. Karapitan (pinggir kampus Unla), Jl. Terusan Jakarta no. 92, dan Jl. Surya Sumantri no. 72b.

Menurut Randi salah satu pelayan yang ada di Jl. Karapitan. “Biasanya yang paling rekomendasi itu ada Peach Tea, Boba-Sundae, dan Mi-Shake. Dan untuk Boba-Sundae itu emang yang paling best seller,” ucapnya.

Dikarenakan sedang diberlakukannya PSBB Proporsional di Kota Bandung, hal tersebut membuat cafe, restoran, mall, supermarket, dan tempat hiburan itu memliki aturan untuk tutup di bawah jam 8.

“Enak banget ice cream boba nya. Tapi untuk yang tidak suka terlalu manis. Aku saranin minta boba nya dikit aja. Dan kebetulan nyoba signature nya yang milk shake strawberry with coconut jelly,” ujar Rindang Rahayu, seorang pembeli.

“Milk shake tapi seger meskipun creamy berasa banget strawberry nya jatuhnya rasa mirip yoghurt tapi ga kentel dan ga terlalu manis aku suka, untuk sundae nya juga suka creamy tapi ga bikin eneg dan ga terlalu manis. Dan untuk harga terjangkau banget karena semua menu dibawah 50 ribu,” tambahnya.

Randi mengatakan untuk saat ini kami hanya melayani layanan take away saja, dan tidak menganjurkan untuk makan di tempat. Sesuai dengan arahan yang sedang berlaku untuk saat ini.

“Minuman kelas mall dengan harga yang sangat terjangkau. Sebenarnya sih pinginnya makan disini ya, soalnya kasian kalau yang beli ice cream dan harus di bawa pulang itu pasti meleleh dijalan,” kata seorang pembeli lainnya, Muhammad Ilham.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan