oleh

Dua Geng Motor Bentrok Usai Baksos di Cimanggung, Korban Tewas dengan Pisau Menancap di Dada

BANDUNG – Karta Gunawan (KG) salah satu anggota geng motor tewas dengan luka tusuk di dada kiri, usai terlibat bentrok dengan geng motorlainnya.

Peristiea terjadi usai beberapa anggota geng motor XTC menyerahkan bantuan kepada korban longsor di Cimanggung Kab.sumedang harus kehilangan nyawa. Sebab, dalam perjalanan pulang Karta bersama rekan-rekannya terlibat bentrok dengan sesama geng motor.

Berdasarkan informasi, KG tewas pada Minggu (17/1) setelah bentrok di jalan dengan anggota geng Brigez. Padahal beberapa anggota XTC telah selesai memberikan dana bantuan bagi korban bencana tanah longsor di Dusun Bojongkoneng, Desa Cihanjuang, Sumedang.

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto menuturkan, kasus ini masih dalam penyelidikan. Penyebab pasti bentrokan belum diketahui.

Polisi sudah mengamankan 43 orang dengan menetapkan empat sebagai tersangka berinisial AR alias Tile, DS alias Komeng, N alias Ute, dan W alias Black.

’’Korban Karta Gunawan tewas setelah kepalanya dipukul tiga kali menggunakan air softgun oleh AR. Sedangkan tersangka DS dan N memukul korban menggunakan tangan,’’kata Eko kepada wartawan, Selasa, (19/1).

’’Jadi yang paling fatal dilakukan tersangka W menusuk dada kiri korban Karta Gunawan menggunakan pisau. Saat dibawa ke rumah sakit, pisau masih menancap di dada kiri korban,” sambungnya lagi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga