Tanggapan Baim Wong Soal Kelalaian Raffi Ahmad Usai Divaksin

JAKARTA – Presenter Raffi Ahmad tengah berurusan dengan hukum. Ya, hal tersebut menimpa Raffi lantaran suami Nagita Slavina itu digugat usai menghadiri pesta dan dianggap melanggar protokol kesehatan setelah menerima vaksin Sinovac pada pekan lalu.

Menanggapi hal tersebut, Baim Wong ikut buka suara. Baim mengatakan bahwa Raffi melepas masker lantaran dirinya juga menghadiri acara yang digelar di rumah dengan tamu yang terbatas.

“Sempet nggak ditayangin juga di sini karena kita sudah pulang, kita sempat nanya (ke Raffi tapi) nggak dikamerain,” kata Baim Wong seperti dikutip dari kanal YouTube-nya yang berjudul ‘BERITA RAFI HEBOH PESTA SETELAH VAKSIN .. PAS BANGET LAGI ADA BAIM DI AWAL CERITANYA..’ yang diunggah belum lama ini, dilansir dari fin.co.id, Senin (18/1).

“Pesta itu gara-gara eh pesta, bukan pesta, ulang tahun sih ulang tahun dari teman ayahnya. Karena (acaranya) di rumah, aman, jadi dia enggak pakai (masker),” sambungnya.

Dengan ragam tanggapan dari publik, Baim sangat berharap agar masalah suami yang kini tengah menimpa Raffi tidak perlu dibesar-besarkan. Tak lupa Baim berdoa agar sahabatnya itu selalu diberikan kesehatan.

“Nah pas heboh itu ada saya di sebelahnya. Sebenarnya nggak terlalu besar juga (acaranya) sih karena di rumah. Cuma pengertian orang beda-beda. Saya tidak membela teman saya,” ujar bapak satu anak itu.

“Semoga sehat-sehat Raffi, selalu kita sayang kamu,” harap suami Paula Verhoeven tersebut.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad digugat karena telah melanggar protokol kesehatan Covid-19 saat dirinya menghadiri sebuah pesta pada Rabu (13/1) malam. Padahal, pada pagi harinya, Raffi ikut ambil bagian untuk menjadi penerima vaksin Sinovac bersama Presiden Joko Widodo.

Sehari setelahnya, Raffi langsung menyatakan permohonan maafnya lantaran telah melepas masker saat menghadiri pesta yang juga dihadiri oleh beberapa publik figur lainnya. (Fin.co.id)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan