oleh

Posisi Liverpool Melorot, Juergen Klopp Melotot

LIVERPOOL – Juergen Klopp mengaku susah menjawab pertanyaan soal mengapa Liverpool tak berhasil menciptakan gol dalam tiga pertandingan liga berturut-turut, yang merupakan pertama kalinya terjadi dalam 16 tahun terakhir.

Ditambah frustasi lagi setelah The Reds hanya meraih hasil imbang tanpa gol ketika melawan Manchester United dalam liga lanjutan Premier Inggris, Senin (18/1) di Anfield Stadium.

Sang juara bertahan Liga Inggris tersebut bahkan dipaksa mengandalkan penjaga gawang Alisson Becker. Kiper andalan timnas Brazil itu harus berjibaku dan melakukan penyelamatan-penyelamatan heroik halau gempuran MU, sekaligus memperpanjang statistik kemenangan miliknya.

Tim asuhan Klopp yang kini sudah tak berhasil menang dalam empat pertandingan terakhirnya tersebut, harus rela merosot posisinya ke dalam urutan keeempat klasemen atau tiga poin di bawah United.

Adapun posisi dua dan tiga diisi oleh Manchester City dan Leicester City, keduanya memiliki poin yang sama (35) dan hanya berbeda satu poin saja dengan Liverpool (34).

“Tak ada penjelasan yang mudah. Kami selalu menyia-nyiakan peluang bahkan dalam laga-laga yang kami menangkan,” kata Klopp dilansir dari ANTARA.

Klopp mengatakan, anak asuhnya mesti bermain bagus untuk bisa mendapatkan poin. Namun, yang dia dapatkan adalah kekecewaan usai percaya diri anaknya sudah bermain bagus, padahal sepanjang pertandingan tadi malam, tak mampu mencetak gol.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.