oleh

Memanas! Deddy Corbuzier Pertanyakan Agama Mbak You

JAKARTA – Presenter Deddy Corbuzier menegur paranormal Mbak You perihal ramalannya yang tengah ramai diperbincangkan publik. Deddy menilai, pernyataan-pernyataan Mbak You akan berdampak negatif pada masyarakat.

“Ini video khusus buat Mbak You yang mengaku dirinya adalah paranormal. Saya tidak ada masalah sama anda, dari dulu pun tidak ada,” kata Deddy seperti dikutip dari podcast di kanal YouTube-nya, Senin (18/1), dilansir dari fin.co.id.

“Tapi saat ini menurut saya menjadi sebuah masalah, bukan buat saya tapi buat cara berpikir orang-orang Indonesia yang akhirnya jadi kacau dengan adanya orang-orang seperti anda,” sambungnya.

Menurut Deddy, ramalan Mbak You tentang kerusuhan yang berujung pemakzulan presiden itu bisa mempengaruhi pemikiran masyarakat hingga menimbulakn provokasi.

Bapak satu anak itu juga sempat menyinggung hal ini di podcast YouTube-nya pada 14 Januari lalu. Namun, dia kecewa karena ternyata Mbak You berdalih soal ramalannya setelah disinggung.

Come on (ayolah) Mbak, kalau anda mengatakan itu (pemakzulan), lalu anda ralat (pergantian) presidennya maksudnya nanti tahun 2024, itu bukan ramalan, itu pemilu namanya. Jangan diklarifikasi hal seperti ini,” ujarnya.

Deddy juga menyebutkan bahwa ramalan-ramalan seperti yang dilakukan oleh Mbak You atau peramal-peramal lainnya itu dianggapnya bohong. Selain menegaskan jika agama tidak membenarkan tentang adanya ramalan, Deddy juga mempertanyakan kepercayaan yang dianut oleh sang peramal tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga