oleh

Highlight Attack on Titan Episode 6: Kemunculan War Hammer Titan, Sasha, dan Levi!

JAKARTA – Anime Attack on Titan atau dalam judul versi Jepangnya Shingeki no Kyojin telah memasuki season keempat alias final season. Meskipun manganya belum tamat dan baru mencapai episode 136, tanda-tanda berakhirnya perang antara Titan (raksasa) dan umat manusia masih belum tampak. Spekulasi mengenai ending yang dark masih berseliweran di dunia maya, menimbulkan rasa penasaran bagi penggemar yang telah mengikuti seri Attack on Titan sejak rilis pertama manganya 2009 silam.

Pergerakan cerita manga yang telah lebih dulu berjalan membuat para pembaca manga semakin penasaran bagaimana Studio MAPPA mengeksekusi cerita manganya. Meskipun awalnya penggemar “Bang Haji” panggilan candaan warganet untuk Hajime Isayama, kurang percaya MAPPA bisa menampilkan ketegangan dan cerita Attack on Titan dengan baik, MAPPA ternyata sukses membuktikan kualitasnya dengan menyuguhkan anime yang memuaskan penontonnya.

Squad Levi. Credits: Studio MAPPA

Episode keenam season empat atau episode 65 yang telah tayang menimbulkan decak kagum penonton yang meramaikan tagar #ThankYouMAPPA. Mereka juga membagikan momen-momen kemunculan tokoh-tokoh Squad Levi yang seakan “absen” selama beberapa episode karena episode-episode sebelumnya fokus pada karakter-karakter Bangsa Eldian yang tinggal di Marley.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga