Baiknya Kihyun MONSTA X Beri Donasi untuk Anak-Anak dari Keluarga Berpenghasilan Rendah

Pada tanggal 18 Januari, Good Neighbors (organisasi non-pemerintah) mengungkapkan bahwa Kihyun telah menyumbangkan 10 juta won (sekitar $9.062). Donasi tersebut akan digunakan untuk mendanai perlengkapan dengan produk sanitasi untuk gadis-gadis muda dari rumah tangga berpenghasilan rendah.

Baru-baru ini, MONSTA X memenangi penghargaan Best Group di 35th Golden Disc Awards, Stage of the Year di 2020 Asia Artist Awards, Best Performance di 2020 Melon Music Awards, This Year’s Artist di The Fact Music Awards, dan Best Stage di 2020 Mnet Asian Music Awards.

Kemenangan tersebut tentu tidak lepas dari dukungan penggemarnya yang dipanggil Monbebe. Kihyun sangat bersyukur atas penghargaan tersebut dan berbagi kebahagiaan dengan memberikan donasi untuk yang membutuhkan.

Kihyun mengatakan, “Terima kasih atas dukungan para penggemar, kami dapat menerima penghargaan besar pada akhir tahun lalu, dan saya memutuskan untuk memberikan donasi karena saya ingin berbagi kebahagiaan menerima penghargaan.”

Diapun menambahkan, “Saya berharap dapat berkontribusi setidaknya sedikit sehingga anak-anak yang membutuhkan uluran tangan selama masa-masa sulit ini dapat menjadi dewasa dalam kesehatan yang baik,” seperti dilansir dari soompi.

Sebelumnya pada Maret 2020, MONSTA X telah mendonasikan 100 juta won (sekitar $90.600) kepada Good Neighbours untuk membantu mereka yang menghadapi kesulitan karena COVID-19 di wilayah Daegu dan Provinsi Gyeongsang Utara.

Setelah itu, MONSTA X dan klub penggemar mereka Monbebe menjadi anggota The Neighbors Club, yang merupakan status yang diberikan kepada mereka yang telah memberikan kontribusi setidaknya 10 juta won setahun kepada LSM kemanusiaan internasional dan yang mengambil bagian dalam kegiatan untuk membantu menumbuhkan budaya memberi bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

Hwang Sung Joo, direktur pemasaran di Good Neighbours, mengungkapkan, “Kami berterima kasih kepada Kihyun MONSTA X yang berpartisipasi dalam memberi untuk melindungi anak-anak yang mengalami musim dingin karena musim dingin yang tumpang tindih dan [kekhawatiran seputar] COVID-19 . Good Neighbours akan memberikan layanan profesional, seperti konseling dan pendampingan, selain dukungan finansial agar gadis-gadis muda dari keluarga berpenghasilan rendah domestik dapat menjadi dewasa dalam kesehatan yang baik.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan