oleh

Prodi Ilmu Komunikasi UNIKOM Bersama Ikatan Alumni IK Gelar Acara Evaluasi Kurikulum Melalui Daring

BANDUNG – Selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Program Studi Ilmu Komunikasi (IK) Unikom lakukan acara Evaluasi Kurikulum bersama Ikatan Alumni IK digelar secara daring pada Sabtu (16/1).

 

Acara Evaluasi Kurikulum dilaksanakan pada tanggal 16 Januari 2021 diikuti oleh 32 alumni IK, Dr. Melly Maulin P, S. Sos, M.Si sebagai Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi,Tine A. Wulandari, M.I.Kom sebagai Koordinator Pengembang Kurikulum, Astri Ikawati, A.Md.Kom sebagai Staf Sekretariat IK, dan Elsya Amanda sebagai Ketua Umum Korps Protokoler Mahasiswa (KPM) Unikom periode 2020/2021.

 

Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi Unikom, Dr. Melly Maulin P, S.Sos, M.Si., mengatakan sudah cukup lama sebetulnya Prodi IK ingin melakukan peninjauan kurikulum, karena kurikulum yang sekarang memerlukan perubahan untuk lebih up to date (terbaru).

 

Acara ini berlangsung dan mengundang alumni IK Unikom dari lulusan tahun sebelumnya, Kaprodi Ilmu Komunikasi Unikom menyampaikan beberapa hal terkait mengenai evaluasi kurikulum yang tertera di prodi ilmu komunikasi unikom adalah dengan mengawali peninjauan kurikulum di prodi Ilmu Komunikasi khususnya untuk pelaksanaan kurikulum kampus dan Outcome Based Education (OBE) tujuannya tidak hanya sebatas pada kompetensi lulusan namun sampai pada kemampuan lulusan mahasiswa/i ketika sudah bekerja.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga