oleh

Jimin & V BTS dan Cha Eun Woo ASTRO Rajai Brand Reputation Member Boy Group Terpopuler Bulan Januari

JAKARTA – Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat brand reputasi bulan ini untuk setiap anggota boy grup. Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 653 anggota boy group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 16 Desember hingga 16 Januari.

Seperti biasa, Jimin BTS menduduki puncak daftar selama 25 bulan berturut-turut dengan indeks reputasi brand 6.733.150 untuk Januari. Frasa berperingkat tinggi dalam analisis kata kuncinya mencakup “Cinta Natal”, “Jungin, maafkan aku”, dan “Filter”, sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi mencakup “terpilih”, “hadiah”, dan “bergabung”. Analisis positif-negatif Jimin mengungkapkan skor reaksi positif 89,20 persen, dilansir dari Soompi.

V BTS naik ke posisi kedua dalam peringkat bulan ini dengan indeks reputasi brand 6.305.855, menandai kenaikan skornya sebesar 13,56 persen sejak Desember.

Selanjutnya, Cha Eun Woo ASTRO berada di posisi ketiga setelah menikmati peningkatan 66,88 persen dalam indeks brand reputasinya sejak bulan lalu. Idol yang saat ini membintangi drama populer tvN “True Beauty”, mencetak total indeks 6.303.509 untuk Januari.

Di bawah mereka, member dari boygrup TVXQ, NCT, EXO, Super Junior, Highlight, VIXX, AB6IX, TXT, Shinee, dan The Boyz, ikut masuk peringkat 30 besar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga