oleh

Impian Tiap Pebalap, Carloz Sainz Akui Sulit Tolak Tawaran Ferrari

BANDUNG – Carloz Sainz Jr finis di posisi keenam pada akhir musim Formula 1 2020 bersama McLaren. Hasil itu masih lebih baik dari apa yang dicapai Charles Leclerec dengan Ferrarinya di posisi kedelapan.

Prestasi itu, membuat Scuderia Ferrari merekrut driver asal Spanyol itu, untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Sebastian Vettel. Menerima tawaran tersebut, Sainz mengaku sulit untuk menolaknya.

“Menjadi pebalap Ferrari adalah impian setiap pebalap. Dan bicara hal ini, tentunya sangat-sangat sulit untuk menolak tawaran itu,” kata Carlon Sainz Jr kepada CRASH, dilansir dari fin.co.id, Kamis (14/1).

“Saya cukup yakin dengan tim Italia ini. Saya sendiri selalu merasa nyaman dengan Toro Rosso. Saya juga meyakini jika Ferrari adalah tempat yang paling tepat untuk saya,” sambung pebalap 26 tahun itu.

Saat ditanya media tentang alasannya meninggalkan McLaren, pebalap yang masih mengejar kemenangan perdananya itu, mengaku tidak ada alasan khusus di balik keputusannya itu. Ia meyakini jika keputusan ini adalah yang paling tepat untuk karirnya.

“Saya kenal beberapa orang di tim ini. (Dan jika bicara karir) saya pikir saya akan bisa lebih cepat sukses bersama Ferrarri,” jawab driver dengan nonor balap 55 itu meyakini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga