oleh

Beredar Video Habib Rizieq Ditendang Aparat, Refly Harun Pastikan Itu Hoaks

JAKARTA – Sebuah video viral di lini masa media sosial sempat ramai dan menjadi sorotan netizen. Video tersebut memperlihatkan aparat kepolisian bersenjata lengkap yang tampak seperti tengah menendang Habib Rizieq Shihab ketika masuk ke dalam mobil.

Seperti diketahui, Habib Rizieq dipindahkan dari rutan Polda Metro Jaya ke rutan Bareskrim Polri pada Kamis, 14 Januari 2021. Dalam rekaman video Habib Rizieq masuk ke mobil, kemudian disusul oleh seorang aparat dengan senjata lengkap.

Sebelum naik menyusul Habib Rizieq ke dalam mobil, polisi itu terlihat mengayunkan kaki kanannya ke dalam mobil, tampak seolah menendang Habib Rizieq yang telah berada di dalam.

Video yang beredar itu pun ramai jadi perbincangan, serta turut ditanggapi Mantan Wasekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI), Tengku Zulkarnain bahkan kemudian menulis sebuah kisah tentang ulama yang ditendang aparat.

Tengku Zul mengisahkan serta mengaitkan peristiwa tersebut dengan salah satu peristiwa, yakni mengenai kisah seorang aparat yang menendang ulama, tak lama kemudian kaki aparat itu diazab Allah.

“Dulu ada aparat menendang ulama krn tidak senang akan isi ceramah beliau di masjid yg dianggap menyindir kebejatan prilakunya. Apa yang terjadi? Kakinya diadzab Allah pincang sampai matinya. Saya masih kecil mendengar kisah itu. Saat dewasa ada rasa kasihan, tapi apa boleh buat,” tulis Tengku Zulkarnain di twitternya, Sabtu (16/1) dilansir FIN.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.