oleh

Jalani Vaksin Covid-19, Ketua Viking Ajak Bobotoh Ikuti Anjuran Pemerintah

BANDUNG – Ketua Viking Heru Joko melakukan vaksinasi Covid-19 hal tersebut dilakukan adalah bentuk ikhtiar untuk mencegah penularan wabah Covid-19.

“Sebagai bentuk ikhtiar saya,” tulisnya.

Hal tersebut terlihat dari unggahan dalam akun Instagram pribadinya @dj.urreh pada 14 Januari 2021. Menurutnya semua apa yang dirasa ragu tentunya sudah ada yang bertanggung jawab.

“Semua keraguan sudah ada yang bertanggung jawab,” tulisnya, dilansir dari laman www.bolasport.com.

Heru Joko juga menyampaikan, bahwa dari aspek keamanan tentunya pemerintah sudah bertanggung jawab penuh. “Dari aspek keamanan pemerintah sudah bertanggung jawab dengan izin darurat dari BPOM,” tulisnya.

Kemudian Heru Joko pun mengatakan bahwa dari aspek kehalalan tentunya MUI sudah mengeluarkan fatwa Halal. “Dari aspek kehalalan, MUI sudah bertanggung jawab dan mengeluarkan fatwa HALAL nya,” tulisnya.

Heru Joko sudah tidak sabar ingin menonton pertandingan sepak bola lagi di stadion dan ingin pandemi cepat selesai supaya bisa melakukan umroh. “Maka tidak ada sedikit keraguan buat saya, yang masih ingin sehat, lepas masker, ingin jalan jalan, ingin nonton bola di stadion, ingin umroh, ingin bersalaman lagi seperti biasa.
SAYA SUDAH DI VAKSIN,” tulis Ketua Viking tersebut.

Viking  Persib yang dipimpin oleh Heru Joko telah 24 tahun sudah berdiri, Viking Persib Club berdiri sebagai salah satu base bobotoh Persib Bandung terbesar di Tanah Air. (bbs/bam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.