oleh

Ribuan Nakes dan Publik Figur Vaksinasi di Jabar, Ada Perwakilan Bobotoh Juga

BANDUNG – Ariel Noah menjadi publik figur pertama yang diberikan vaksin Covid-19 di Kota Bandung, Jawa Barat pada hari ini, Kamis (14/1).

Saat divaksin, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menemani sang vokalis Noah, didampingi juga oleh Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana. Momen tersebut dikabarkan langsung oleh Kang Emil-sapaan Ridwan Kamil di akun Instagram miliknya.

“Hari ini ribuan tenaga kesehatan, bersama pimpinan daerah, pemuka agama, pimpinan profesi dan influencer menjalani vaksinasi di Jawa Barat. Ada Wagub Jabar @ruzhanul, ada @arielnoah, ada @dj.urreh dari bobotoh divaksin dan lain-lain,” ujar Kang Emil.

Mengenai isu miring tentang vaksin Covid-19, Kang Emil memberikan imbauan untuk tidak mudah termakan informasi hoaks. Dia berharap dengan semua warga patuh divaksin Indonesia bisa segera pulih dari pandemic, dilansir dari JPNN.

“Vaksin covid ini sudah aman dan halal seperti yang disampaikan BPPOM dan MUI. Jangan percaya lain-lain, percayakan pada BPPOM untuk isu kesehatannya dan percayakan pada MUI untuk kehalalannya. Jadikan 2021 tahun pulih dari pandemi dan pulih ekonomi,” harapnya.(chi/jpnn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.