Dari Raffi Ahmad Hingga Ust. Aagym, Sederet Tokoh yang Turut Berduka Atas Kepergiannya Syekh Ali Jaber

Jakarta – Kabar duka lagi lagi menyelimuti Tanah Air. Hari ini, Pendakwah Syekh Ali Jaber meninggal dunia sekitar pukul 08.38 WIB. Beliau meninggal dunia di RS Yarsi Jakarta.

Ucapan bela sungkawa semakin berdatangan dari banyak orang di berbagai kalangan, tak terkecuali para selebriti dan tokoh masyarakat. Banyak yang berduka atas kepergian pendakwah yang dikenal lemah lembut ini. Dilansir dari beberapa sumber, beberapa tokoh ini mengucapkan rasa bela sungkawanya kepada ulama yang senantiasa menyejukkan hati ketika menyampaikan dakwahnya.

Raffi ahmad

Dalam Dalam unggahan di akun Instagram-nya, Raffi mengunggah gambar kabar wafatnya Syekh Ali Jaber diiringi ucapan belasungkawa atas kepergian ulama besar itu.

“@syekh.alijaber. Turut Berduka Cita yang sedalam dalamnya,” tulis Raffi.

Andre Taulany

Seperti yang dilakukan Raffi Ahmad, di akun Instagramnya unggahan Andre Taulany pun menggambarkan rasa bela sungkawanya untuk Syekh Ali Jaber.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun, insya allah husnul khotimah @syekh.alijaber
ulama panutan yang berdakwah dgn kasih sayang dan kelembutan.”

Ustadz Abdullah Gymnastiar

Ustadz Abdullah Gymnastiar atau akrab disapa AA Gym menyampaikan rasa berduka citanya melalui video yang ia unggah di akun twitternya. Dengan nada yang bergetar, beliau mengucapkan rasa berbela sungkawanya diiringi dengan segenap doa yang dipanjatkannya untuk sang ulama.

from twitter @aagym

Unggahan itu telah mendapatkan lebih dari dua ribu respon positif dan 790 kali dibagikan oleh netizen.

Kami dan tim segenap tim redaksi juga turut berbela sungkawa atas kepergian salah satu ulama kehormatan bangsa, Syekh Ali Jaber. Semoga segala amal perbuatannya diterima di sisi Allah Subhana hu wa Ta’ala, dan diampuni segala dosanya. Amiin Ya Robbal Alamin…

*bbs

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan