oleh

Desy Ratnasari Diyakini Sukses Pimpin PAN Jabar

BANDUNG – Artis cantik yang juga anggota DPR RI, Desy Ratnasari resmi menjabat Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat, periode 2020-2025. Hal itu menyusul pelantikan Desy Ratnasari bersama jajaran pengurus DPW PAN Jabar oleh Ketua Umum PAN , Zulkifli Hasan di Hotel Masonpine, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (10/1) malam.

Dalam pidato politiknya, Zulkifli Hasan optimistis, di bawah kepemimpinan Desy Ratnasari, PAN akan mendapat tempat di hati warga Jabar.

” Desy Ratnasari selama ini sudah mendapat tempat khusus di hati warga Jawa Barat. Sekarang, Insyaallah di bawah kepemimpinannya, PAN juga akan mendapat tempat khusus di hati warga Jabar,” tutur Zulfas, sapaan akrabnya dilansir dari sindonews.com, Senin (11/1).

Baca Juga:  Kakak Ipar Korban Berikan Kesaksian Terkait Kasus Penganiayaan yang Dilakukan Habib Bahar

Zulfas pun mengaku, optimistis bahwa Desy Ratnasari bersama seluruh jajaran pengurus DPW PAN Jabar akan membawa PAN menjadi partai politik (parpol) terdepan di provinsi berpenduduk hampir 50 juta jiwa itu.

Wakil Ketua MPR RI ini juga berpesan agar kehadiran PAN harus benar-benar dirasakan manfaatnya oleh warga Jabar. “Kader di legislatif, eksekutif maupun pengurus partai harus aktif dan atraktif membela rakyat serta sepenuh-penuhnya menunaikan amanat rakyat,” tegasnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Desy Ratnasari berjanji akan bekerja keras untuk mewujudkan target-target yang telah ditetapkan DPP PAN . Desy Ratnasari pun mengaku, sudah melakukan konsolidasi ke DPD-DPD PAN di Jabar guna memantapkan konsolidasi organisasi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga