Desy Ratnasari Diyakini Sukses Pimpin PAN Jabar

BANDUNG – Artis cantik yang juga anggota DPR RI, Desy Ratnasari resmi menjabat Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat, periode 2020-2025. Hal itu menyusul pelantikan Desy Ratnasari bersama jajaran pengurus DPW PAN Jabar oleh Ketua Umum PAN , Zulkifli Hasan di Hotel Masonpine, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (10/1) malam.

Dalam pidato politiknya, Zulkifli Hasan optimistis, di bawah kepemimpinan Desy Ratnasari, PAN akan mendapat tempat di hati warga Jabar.

” Desy Ratnasari selama ini sudah mendapat tempat khusus di hati warga Jawa Barat. Sekarang, Insyaallah di bawah kepemimpinannya, PAN juga akan mendapat tempat khusus di hati warga Jabar,” tutur Zulfas, sapaan akrabnya dilansir dari sindonews.com, Senin (11/1).

Zulfas pun mengaku, optimistis bahwa Desy Ratnasari bersama seluruh jajaran pengurus DPW PAN Jabar akan membawa PAN menjadi partai politik (parpol) terdepan di provinsi berpenduduk hampir 50 juta jiwa itu.

Wakil Ketua MPR RI ini juga berpesan agar kehadiran PAN harus benar-benar dirasakan manfaatnya oleh warga Jabar. “Kader di legislatif, eksekutif maupun pengurus partai harus aktif dan atraktif membela rakyat serta sepenuh-penuhnya menunaikan amanat rakyat,” tegasnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Desy Ratnasari berjanji akan bekerja keras untuk mewujudkan target-target yang telah ditetapkan DPP PAN . Desy Ratnasari pun mengaku, sudah melakukan konsolidasi ke DPD-DPD PAN di Jabar guna memantapkan konsolidasi organisasi.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas amanah yang diberikan. Ini merupakan tugas berat, tetapi dengan dukungan para kader dan DPP PAN , Insyaallah PAN Jawa Barat bisa terdepan di Jawa Barat,” katanya.
Sekretaris Wilayah DPW PAN Jabar, Deni R Sagara juga sangat yakin, di bawah kepemimpinan Desy Ratnasari , PAN Jabar akan meraih prestasi yang jauh lebih baik pada Pileg 2024 nanti. “Teh Desy Ratnasari ternyata bukan hanya artis, tetapi juga pemikir dan pekerja keras,” katanya.

Selain Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, acara pelantikan itu juga dihadiri Sekjen PAN Eddy Soeparno, Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Ketua DPRD Provinsi Jabar Taufik Hidayat, Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum, Wakil Ketua Umum PAN Asman Abnur, Ketua FPAN DPR RI Saleh Daulay, dan Ketua POK Mumtaz Rais. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan