oleh

Inter Gagal Raih Poin Penuh

ROMA – Pertandingan AS Roma vs Inter Milan dalam giornata ke-17 Liga Italia 2020-2021 berakhir dengan skor imbang 2-2. Dengan hasil ini, Inter gagal meraih poin penuh dan hanya membawa satu poin dari kandang AS Roma. Dengan itu, Inter tetap berada di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 37 poin, sedangkan Roma ketiga dengan selisih tiga angka.

Dilansir dari bola.okezone.com, baik AS Roma dan Inter Milan sama-sama mencoba untuk langsung menekan begitu laga dimulai. Akan tetapi, Roma yang berhasil menebar ancaman lebih dulu. Di menit kedelapan Rick Karsdorp merangsek ke lini pertahanan Nerazzurri dan melepaskan tembakan. Hanya saja Samir Handanovic bisa membendungnya.

Pada menit ke-12, giliran Inter yang membahayakn gawang Giallorossi. Milan Skriniar memberikan umpan yang bagus kepada Lautaro Martinez dan si penyerang Argentina melayangkan tendangan ke sudut sempit kala memasuki kotak penalti Roma. Meski begitu, Pau Lopez dapat menepisnya.

Roma pada akhirnya membuka keunggulan di menit ke-17. Melalui skema serangan balik cepat setelah merebut bola dari Nicolo Barella, para pemain Roma langsung mengalirkannya hingga ke area pertahanan Inter. Henrikh Mkhitaryan kemudian memberikan umpan pendek kepada Lorenzo Pellegrini yang ada di depan kotak penalti Inter.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga