Inter Gagal Raih Poin Penuh

Inter langsung berusaha menekan begitu babak kedua dimulai guna mengejar ketertinggalan. Romelu Lukaku hampir saja menyamakan kedudukan di menit ke-47 saat ia menyambut umpan silang yang diberikan Ashley Young. Akan tetapi, bola melenceng tipis ke sebelah kiri gawang Roma.

Peluang kembali diperoleh skuad asuhan Antonio Conte itu lima menit berselang. Berawal dari aksi Lukaku yang melewati penjagaan pemain Roma, ia kemudian memberikan umpan silang mendatar kepada Lautaro yang ada di muka gawang. Sayang, sontekan Lautaro bisa digagalkan Pau Lopez.

Inter baru bisa menyamakan papan skor di menit ke-56. Melalui skema sepak pojok, Marcelo Brozovic memberikan umpan lambung ke jantung pertahanan Roma. Si kulit bundar kemudian disambut Milan Skriniar yang berdiri cukup bebas. Kali ini Pau Lopez tak bisa menyelamatkan gawangnya.

Setelah menyamakan kedudukan, Nerazzurri semakin percaya diri. Hasilnya, mereka mencetak gol lagi di menit ke-63. Kali ini giliran Achraf Hakimi yang mencatat namanya di papan skor. Ia melepaskan tendangan kaki kiri dari tepi kotak penalti. Bola sempat mengenai tiang sebelum masuk ke gawang Roma. Inter pun berbalik unggul 2-1.

Kemenangan yang sebenarnya sudah di depan mata untuk Inter harus buyar pada menit ke-86 saat Gianluca Mancini menanduk bola yang dikirimkan Gonzalo Villar. Handanovic tak bisa melakukan penyelamatan dengan meraih poin penuh. Skor berubah menjadi 2-2 dan bertahan hingga pertandingan berakhir. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan