GOT7: Debut Sebagai Grup, Keluar Sebagai Grup

JAKARTA – GOT7 resmi mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan agensi JYP Entertainment. Agensi yang tergolong big three ini telah merilis pernyataan mengenai keputusan seluruh member GOT7 untuk berhenti berkarier bersama agensi yang telah mendebutkan mereka itu.

Dilansir dari Dispatch, seorang sumber menyatakan, “Member GOT7 sangat dekat. Mereka setuju untuk tetap bersama, tetapi mereka tidak setuju dengan pilihan agensi mereka. Setelah beberapa kali berdiskusi dengan perusahaan, mereka memutuskan untuk berpisah.”

Kabar baiknya, meskipun mereka tidak melanjutkan kontrak dengan agensi JYP Entertainment, GOT7 yang memanggil fansnya dengan sebutan Ahgase atau baby bird ini tidak membubarkan diri. Meskipun akan berkarier secara terpisah di agensi yang berbeda, JB, Mark, Jackson, Jinyoung, Youngjae, BamBam dan Yugyeom siap untuk menyediakan waktu jika GOT7 akan comeback sebagai grup.

Seorang kenalan yang dekat dengan GOT7 mengungkapkan kepada Dispatch, “Para member sangat peduli dengan GOT7. Meskipun mereka masing-masing akan berpromosi secara terpisah, mereka setuju untuk menyediakan waktu saat GOT7 bersatu kembali,”katanya.

Dalam sebuah interview, Jackson Wang yang berperan sebagai Main Rapper, Lead Dancer, dan Sub Vocalist di GOT7 juga sempat mengungkapkan pernyataan yang menunjukkan kekompakan grup GOT7.

“Selamanya, tujuh orang. 7 atau tidak pernah. 7 atau tidak sama sekali. Aku ingin menunjukkan bahwa kalau nggak tujuh, nggak GOT7. Kami GOT7 juga akan bersama sampai akhir. Kuharap semuanya (Ahgase) bisa terus bersama kami sampai akhir,”ucapnya.

Seorang Ahgase di twitter pun mengunggah potongan video tersebut dan membagikannya melalui akun pribadinya @MyBBeommie. “7 atau tidak pernah. 7 atau tidak sama sekali.  Kalau nggak tujuh, nggak GOT7.” Kalimat Jackson ini khusus hanya untuk GOT7 dan Ahgase,”tulisnya.

GOT7 membuktikan kedekatan dan kekompakan mereka dengan tetap bersama ketujuh member dari awal sampai akhir. Dulu, JB, Mark, Jackson, Jinyoung, Youngjae, BamBam dan Yugyeom debut sebagai GOT7 bersama pada 16 Januari 2014, dan kini mereka keluar dari JYP Entertainment bersama-sama, tetap tujuh orang, sebagai GOT7.

 “7 or never. 7 or nothing. if it’s not seven, it’s not GOT7.” – Jackson Wang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan